26 Medali Dirah GSC Cirebon dari Dua Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar di Bekasi dan Yogyakarta

26 Medali Dirah GSC Cirebon dari Dua Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar di Bekasi dan Yogyakarta

Atlet dan pelatih GSC Kota Cirebon. Foto:-Jerrel-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Prestasi diraih oleh atlet renang dari Great Swimming Club (GSC) Cirebon yang bermarkas di Kolam Renang Catherine Surya, Kota Cirebon. 

Tidak kurang dari 26 medali berhasil dibawa pulang 8 atlet asal GSC dalam ajang Taksaka Cup II di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (19/2) dan KRASSI 2023 di Yogyakarta pada 4-5 Februari lalu. 

Adapun 26 medali itu diraih oleh Ziandra Billiza Lumbanraja dari SD Al Isryad Al Islamiyyah dengan 6 emas, 2 perak dan gelar Best Swimmer KU 4. 

Kemudian Moza Adzikya Zulfa asal SD Al Irsyad Al Islamiyyah dengan 2 perunggu. Lalu ada Felisha Medina Husain asal SDIT Wadifatimah dengan 1 emas dan 3 perak. 

Ada Hanania Zahran asal KB At-Ta'awun dengan 2 perunggu, Kevin El Fathin Setiyawan dari SDIT WADI FATIMAH dengan 1 perak dan 1 perunggu. 

BACA JUGA:Persib vs Arema Skor Akhir 1-0, Marc Klok Cetak Gol Indah

BACA JUGA:Pilihan Shuttle Cirebon-Bandung, Cek Lokasi dan Tarifnya

Kellen Pratamae asal SD Kartika 7 dengan 1 emas dan 1 perunggu. 

Serta ada juga Kimiy Arsyi Saadah asal SDIT Darul Hikmah dengan 1 perunggu dan Muhammad Ghaisan Sugiarto asal SMP IT Binaummah dengan 3 perak dan 1 perunggu. 

Dalam keterangannya, Pelatih GSC Cirebon, Dr H A Dedi Kenedi MPd mengatakan, pihaknya memang sengaja mengirimkan sejumlah atlet untuk mengikuti kejuaraan tingkat  pelajar. 

Kita memang step-by-step arahkan para atlet kami untuk mengikuti kejuaraan,” katanya. 

“Sehingga kita harapkan ini dapat menambah jam terbang mereka untuk bisa berprestasi lagi. Baik itu yang masih duduk di bangku TK, SD, hingga SMP," imbuh Dedi.

BACA JUGA:WARGA KUNINGAN Harus Tahu Maria Ulfah, Pahlawan Indonesia dan Anak Bupati Kuningan

Menurutnya, untuk meningkatkan kemampuan para atlet, tidak cukup melalui event di wilayah III Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: