134 Menu Istimewa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Tahun Ini

134 Menu Istimewa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Tahun Ini

Menu Brisket salah satu menu yang akan dihadirkan dalam Kampoeng Ramadan Aston tahun ini.-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

Khusus untuk pemesanan mulai tanggal 22 Maret hingga 28 Maret berkesempatan mendapatkan promo buy 10 get 1 free.

Lebih spesial lagi, di tahun ini, Aston Cirebon menyediakan voucher Kampoeng Ramadan bagi yang ingin memberikan hadiah kepada teman maupun keluarga.

Harga voucher dijual lebih murah daripada pembelian paket buka bersama Kampoeng Ramadan.

"Voucher dibanderol dengan harga Rp228ribu nett/voucher/pax dengan periode pebelian voucher mulai tanggal 20 Februari - 28 Maret 2023," tukasnya.

BACA JUGA:Jaringan Sutet di Dekat Lokasi Kebakaran Pabrik Busa Arjawinangun, Begini Kata Humas PLN Cirebon

Sementara itu, Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Zain menambahkan Kampoeng Ramadan Aston tahun ini jelas akan lebih spesial dari tahun sebelumnya.

Akan tersedia live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap dan merupakan konsistensi hotel Aston untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.

"Makanan yang kami sajikan semuanya fresh dan tahun ini Anda dapat menikmati 134 item pilihan makanan sebagai menu buka puasa," pugkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan buka puasa di Kampoeng ASTON, bisa menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di nomor 0819-7898-000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: