7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online OJK, Insya Allah Aman dan Mudah Syaratnya

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online OJK, Insya Allah Aman dan Mudah Syaratnya

Rekomendasi aplikasi pinjaman online OJK yang aman dan mudah. Ilustrasi foto:-Tangkapan layar-

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online aman yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah Kredit Pintar.

Kamu pasti sudah cukup familiar dengan aplikasi yang satu ini, bukan? Kredit Pintar sudah hadir melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang rendah.

Kredit Pintar sangat recommended karena berada di bawah pengawasan OJK. Fintech yang berada di bawah OJK sudah pasti aman dan tepercaya.

Lebih dari itu, ada berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan.

Selain suku bunga rendah, kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor. Maksimal dana yang bisa dipinjam pun mencapai Rp20 juta.

Yang lebih menarik lagi, Kredit Pintar juga tersedia di aplikasi LinkAja. Kamu bisa meminjamnya lewat aplikasi LinkAja.

5. Indodana

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Indodana untuk mengambil pinjaman online. Aplikasi yang satu ini juga telah berdiri sejak tahun 2017. Indodana juga berada di bawah naungan OJK sejak tahun 2018.

Apa yang bisa kamu dapatkan ketika mengambil pinjaman di Indodana? Ada produk pinjaman yang cukup menguntungkan bagi konsumen, yakni cicilan dengan bunga 0% apabila kamu memilih tenor 3 bulan.

Lalu, masih ada produk Indodana lainnya yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah. Kamu bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan. Dana yang bisa kamu pinjam mulai Rp1 juta hingga Rp12 juta.

Untuk kamu yang membutuhkan dana cepat atau cicilan belanja online, gunakan saja Indodana. Pinjaman Indodana juga tersedia di aplikasi LinkAja. Jadi, kamu tidak perlu menginstal aplikasi lain.

6. Adakami

Terakhir, ada juga aplikasi yang ditawarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia bernama AdaKami. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa agunan.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal 2 hari saja. Kamu juga mempercayai AdaKami karena berada di bawah naungan OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: