Kesal Jalan Rusak, Warga Kaliwulu Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Kesal Jalan Rusak, Warga Kaliwulu Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Warga Desa Kaliwulu melakukan aksi menanam pohon pisang di tengah jalan yang rusak, Jumat (3/3/2023). FOTO:IST--

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon maupun Pemerintah Desa, jalan di Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon makin rusak parah.

Sebagai bentuk protes dan kesal atas rusaknya jalan tersebut, warga Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, melakukan aksi menanam pohon pisang di tengah jalan rusak tersebut, Jumat pagi (3/3/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Warga setempat menuntut Pemkab Cirebon bertanggung jawab dan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut yang sudah memakan banyak korban khususnya para pengendara sepeda motor yang terjatuh.

"Saya sebagai warga sini sangat mendukung aksi penanaman pohon pisang ini sebagai aksi protes kami sebagai warga. Jujur saya kesel banget lihat jalan rusak parah seperti ini. Aktivitas warga juga jadi terganggu. Bahkan, sudah banyak pengendara sepeda motor yang jatuh," ungkap Fani (33) warga setempat kepada radarcirebon.com, Jumat (3/3/2023).

BACA JUGA:Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Beber

BACA JUGA:Dianggap Keblinger, PT dan MA Diminta Tolak Gugatan Tunda Pemilu

Fani mengaku harus rela mengantre jika situasi jalan tersebut ramai kendaraan.

"Motor masih bisa lewat di tengah meski kanan kiri berlumpur. Kalau sedang ramai, maka pemotor harus rela antre. Jalan ini sudah sempat diperbaiki dengan cara diurug menggunakan pasir dan batu, tapi rusak lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Rickie Ferdinansyah Beri Karpet Merah ke H Satori Sebagai Calon Bupati

BACA JUGA:Kasus Flu Burung di Kota Cirebon, 700 Ekor Ayam Mati Mendadak di Argasunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: