Penemuan Mayat di Sungai Cimanis Bangka Deres Buat Geger Warga Rawaurip Pengenan Cirebon

Penemuan Mayat di Sungai Cimanis Bangka Deres Buat Geger Warga Rawaurip Pengenan Cirebon

Polisi dari Polsek Pengenan ingin melakukan evakuasi jasad seorang lelaki yang ditemukan mengapung di pinggiran sungai Cimanis Bangka Deres Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Sabtu 4 Maret 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga di sekitar bantaran sungai Cimanis Desa Blok Kalibangka, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon pada Sabtu Sore 4 Maret 2023 dibuat heboh.

Pasalnya, pada pukul 15.30 WIB dua orang saksi, yakni Kusen dan Romin menemukan jasad seorang laki-laki di pinggiran Sungai Cimanis.

BACA JUGA:Kondisi David Ozora Terkini, 12 Hari Dirawat di ICU RS Mayapada Jakarta

Sontak, dengan penemuan jasad laki-laki tersebut membuat gempar warga sekitar dan langsung melaporkan kepada aparat desa setempat.

Setelah itu, laporan ditindaklanjuti ke Polsek Pangenan.

Berdasarkan keterangan laporan tertulis Polsek Pangenan, kronologi penemuan jasad laki-laki tersebut diawali pada pukul 15.30 WIB Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Pertamina Siap Bertanggungjawab Kepada Seluruh Korban Meledaknya Depo Pertamina Plumpang

Saksi kusen saat sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP), melihat ada jasad yang mengapung di pinggiran sungai Cimanis Bangka Deres, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan.

Setelah itu, Kusen menghubungi anggota polsek pangenan untuk mengevakuasi korban tersebut.

BACA JUGA:Sikapi Putusan PN Jakpus, Bawaslu: Tunda Pemilu Harus Rubah UUD-nya

Pada pukul 16.00 WIB, korban dievakuasi dan diantarkan ke rumah duka yang beralamat di Dusun Cantilan Rt. 01 Rw. 09 Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Belakangan, korban diketahui identitasnya bernama Rasid warga Dusun Cantilan Rt. 01 Rw. 09 Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:VIEW KEREN! 4 Rumah Makan dan Cafe di Ketinggian, Pemandangan Kota Cirebon, Laut Kelihatan

Penyebab kematian hingga kini belum diketahui. Tapi berdasarkan keterangan keluarga, orban sudah pikun dan telah meninggalkan rumah dari 27 Februari 2023. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase