Liverpool Naik Peringkat Usai Menghancurkan Manchester United, Mohamed Salah Mencatat Sejarah

Liverpool Naik Peringkat Usai Menghancurkan Manchester United, Mohamed Salah Mencatat Sejarah

Mohamed Salah catat sejarah di Anfield usai Liverpool bantai MU. Foto:-@LFC-Twitter

LIVERPOOL, RADARCIREBON.COM - Liverpool berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara dan Mohamed Salah yang sukses masuk buku sejarah.

Raihan manis ini dicapai usai Liverpool menghancurkan Manchester United dengan skor telak 7-0.

Kemenangan ini dicatat dalam duel panas yang digelar di Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB dalam lanjutan Premier League 2022/23.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini mengantarkan Liverpool naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin dari 25 laga.

Tidak hanya itu, Mohamad Salah juga meraih catatan positif. Winger andalan Liverpool ini tampil gemilang hingga mencetak dua gol di laga tersebut. 

BACA JUGA:Hancur Lebur! Skor Liverpool vs Manchester United 7-0, Ini Urutan Pencetak Golnya

Dikutip dari Opta, kapten Timnas Mesir ini tercatat sebagai pemain Liverpool pertama yang selalu mencetak gol ke gawang MU dalam enam laga beruntun di semua kompetisi.

Bukan itu saja, saat ini Salah juga menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool di Premier League 2022/23 dengan torehan 11 gol.

Tuan rumah Liverpool benar-benar menggila dalam laga versus Manchester United di Anfield, Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

Duel Liverpool vs Manchester United ini merupakan lanjutan pekan ke-26 Premier League.

Liverpool vs MU berakhir dengan skor 7-0. Para pemain Liverpool seperti sedang mengamuk kala bersua musuh bebuyutannya itu.

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Kuningan Ditangkap Polisi saat Nongkrong di Cigugur, Identitas Bandar Sudah Terungkap

Bisa jadi, kemenangan tujuh gol tanpa balas atas Manchester Merah ini akan menjadi hal terbaik bagi Liverpool di musim ini.

Gol kemenangan The Reds dibukukan oleh Cody Gakpo (43', 50'), Darwin Nunez (47', 75'), Mohamed Salah (66', 83'), dan Roberto Firmino (88'). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: