Link Nonton Film Star Wars: The Mandalorian Season 3, Petualangan Epik Din Djarin Berlanjut

Link Nonton Film Star Wars: The Mandalorian Season 3, Petualangan Epik Din Djarin Berlanjut

Link nonton Star Wars The Mandalorian Season 3. Ilustrasi foto:-Tangkapan layar-Disney+ Hotstar

Tidak hanya itu, dia juga akan memiliki sejumlah kemampuan yang semakin matang ketika menghadapi tantangan dan melindungi diri.

Dikatakan oleh Rick Famuyiwa, salah satu sutradara Star Wars: The Mandalorian season 3, keseruan akan sangat maksimal dalam lanjutan serial ini.

“Yang menarik dari musim ketiga ini adalah ceritanya merupakan kelanjutan sekaligus klimaks dari dua musim sebelumnya,” katanya. 

“Pemikiran tentang The Mandalorian dan budayanya, serta makna dibalik semua hal tersebut bagi Din Djarin,” imbuh Rick Famuyiwa.

BACA JUGA:Lampu Merah BAT dan Cangkol Kota Cirebon Mati Jadi Rawan Kecelakaan, Begini Kata Kadishub Andi Armawan

Tidak kalah seru dengan musim sebelumnya, penggemar Star Wars: The Mandalorian dapat menyaksikan cerita petualangan yang penuh aksi, pertarungan besar, serta kejutan tak terduga di musim terbaru ini. 

Selain menyaksikan petualangan terbaru antara Din Djarin dan Grogu, kita juga disajikan dengan beberapa aliansi yang akan mewarnai petualangan mereka. 

Antara lain Greef Karga, majikan dari Din Djarin yang serakah, serta The Armorer yang akan membantu Din Djarin dan Grogu menjalankan misinya. 

Tak hanya itu, Din Djarin dan Grogu juga akan menghadapi musuh lamanya kembali yaitu Moff Gideon.

Star Wars: The Mandalorian season 3 ketiga dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Din Djarin atau The Mandalorian, Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan Kryze, Carl Weathers sebagai Greef Karga. 

BACA JUGA:5,000 Peserta Kirab Merah Putih Cirebon Hari Ini, Agus Sukmanjaya: Amanah dari Habib Luthfi

Lalu, Amy Sedaris sebagai Peli Motto, Emily Swallow sebagai The Armorer, dan Giancarlo Esposito sebagai penjahat Moff Gideon. 

Disutradarai oleh Rick Famuyiwa, Rachel Morrison, Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Nah, demikianlah maka link nonton Serial  Star Wars: The Mandalorian Season 3 hanya bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: