Update Kecelakaan di Samadikun Kota Cirebon, Sopir Bus Setia Negara Ditahan

Update Kecelakaan di Samadikun Kota Cirebon, Sopir Bus Setia Negara Ditahan

Bus Setia Negara yang terlibat kecelakaan di Jalan Kapten Samadikun Kota Cirebon Rabu 8 Maret 2023.-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Update kecelakaan di Jalan Raya Kapten Samadikun Kota Cirebon yang terjadi pada Rabu pagi, 8 Maret 2023.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang ayah dan anaknya yang masih SMP meninggal dunia. Kini, sopir Bus Setia Negara berinisial S (48) ditahan polisi. 

Ia tak hanya melaju dengan kecepatan tinggi, tapi juga nyalip mengambil jalur orang. Asep (44) dan anaknya Dafa Azzura (16), menjadi korban. Keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV atau kamera pengawas di lokasi kejadian di Jalan Samdikun, Kota Cirebon, S melajukan Bus Setia Negara nopol E 7742 YC dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan di depannya.

Ketika ia berada di jalur orang, tabrakan itu terjadi. S menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Asep yang hendak mengantar anaknya Dafa Azzura ke SMPN 13 Kota Cirebon.

BACA JUGA:HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

BACA JUGA:Diskon OYO Maret 2023, Spesial Digital Nomad Sampai 70 Persen

Kecelakaan maut ini terjadi Rabu pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Dalam kronologi yang diungkap pihak kepolisian, S melaju dengan Bus Setia Negara dari arah Jalan Sisingamangaraja atau dari arah Pelabuhan Cirebon ke arah Jalan Diponegoro.

Ketika sampai di lokasi kejadian, yakni di sekitar Jalan Samadikun III, sopir bus itu menyalip sepeda motor di depannya. Lalu, melebar ke kanan hingga akhirnya menabrak Asep dan anaknya.

Kasat Lantas Polres Ciirebon Kota AKP Triyono Raharja mengatakan pihaknya mempunyai bukti pendukung terkait kecelakaan lalu lintas itu, yakni rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Oleh karena itu, Triyono menegaskan, bahwa akan ada penetapan tersangka.

BACA JUGA:Siang Ini, Nasib Kepala Desa Karangbaru Kuningan Bakal Ditentukan

BACA JUGA:Bantu UMKM Jabar Naik Kelas, Herman Khaeron Bagikan 210 Gerobak Wirausaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: