Update Kecelakaan di Samadikun Kota Cirebon, Sopir Bus Setia Negara Ditahan

Update Kecelakaan di Samadikun Kota Cirebon, Sopir Bus Setia Negara Ditahan

Bus Setia Negara yang terlibat kecelakaan di Jalan Kapten Samadikun Kota Cirebon Rabu 8 Maret 2023.-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

“Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap sopir bus itu. Saksi lain sudah diperiksa. Barang bukti juga sudah kita amankan, termasuk barang bukti pendukung, yaitu rekaman CCTV. Sabar saja, nanti akan kita informasikan tersangkanya dalam waktu dekat,” ujar Triyono kepada Radar. 

“Berdasarkan rekaman CCTV, sopir bus melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan, kemudian mengambil jalur kanan. Sehingga menabrak kendaraan roda dua yang dikendarai oleh bapak dan anak yang datang dari arah berlawanan,” terang Triyono.

Sementara itu, salah satu penumpang bus bernama Tama, mengaku tidak mengetahui persis kejadiannya.

Pasalnya, ia duduk di kursi yang paling belakang. Saat ia sedang santai menikmati perjalanan, penumpang yang bagian depan banyak yang menjerit. Ia pun tersentak. 

“Saya kan duduknya di belakang. Tidak tahunya di depan pada jejeritan. Gak tahunya langsung mobil nabrak pohon. Kayaknya bus setelah nabrak motor, kemudian nabrak pohon," kata Tama kepada wartawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Jabar Dapat Hibah 10 Juta Dolar AS dari Korea Selatan, Kabar dari Gubernur Ridwan Kamil, Untuk Proyek Apa?

Tama mengaku naik Bus Setia Negara dengan tujuan ke Jakarta. Saat kejadian, penumpang di dalam bus sekitar 27 orang.

“Rata-rata tujuan Jakarta. Ini katanya mau dialihkan ke bus lain,” tandas Tama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: