Sepeda Motor vs Ontel, Kecelakaan di Jalan Cipto Kota Cirebon Pagi Ini, Seorang Kakek Terluka di Kepala

Sepeda Motor vs Ontel, Kecelakaan di Jalan Cipto Kota Cirebon Pagi Ini, Seorang Kakek Terluka di Kepala

Sutrisno, seorang saksi mata, menunjukan lokasi kecelakaan di Jalan Cipto Kota Cirebon, pagi ini, Rabu 28 Juni 2023. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Kecelakaan lalu lintas sepeda motor vs ontel terjadi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Insiden tersebut terjadi pagi ini, Rabu 28 Juni 2023 sekitar pukul 09.10 WIB.

Akibat pertistiwa ini, dua orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Gunungjati, Kota Cirebon. Mereka adalah pengendara sepeda motor dan sepeda ontel.

Dari laporan polisi yang diterima redaksi Radarcirebon.com, terungkap kronologi kecelakaan di Jalan Dr Cipto Mangungkusumo Kota Cirebon, pagi ini. 

Kecelakaan melibatkan seorang Kakek berusia 66 tahun berinisial D, warga Jalan Sutawinangun, Keacmatan Kedawung, Kabupaten Cirebon yang mengemudikan sepeda ontel.

Kemudian seorang pemuda brusia 20 tahun inisial TAC yang mengemudikan sepeda motor CB Nomor Polisi: E 3548 YBE.

Insiden bermula ketika sepeda ontel yang dikemudikan oleh D datang dari Jalan Cipto menuju Gunungsari, secara tiba-tiba mengubah arah.

BACA JUGA:Kronologi Kasus Penagih Utang di Kuningan Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara, Korbannya Anak 9 Tahun

Posisi sepeda ontel dari lajur kiri ke lajur kanan. Kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor CB nopol E 3548 YBE yang sedang melaju di lajur kanan satu arah.

TAC mengalami luka di bagian mulut dan jari tangan. Sedangkan D mengalami luka di kepala dan wajah. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Gunungjati.

Senada dengan itu, kesaksian seorang satpam bernama Sutrisno menyebutkan, sepeda ontel dan sepeda motor melaju satu arah di Jalan Cipto.

Kemudian, sepeda ontel yang dikemudikan D memotong jalur dari kiri ke kanan. 

"Dia (pengemudian sepeda inisial D) mau nyebrang. Nah, sepeda motor ini kah dalam kondisi cepat, akhirnya engga bisa mengerem, ditabrak itu sepeda" tutur Sutrisno kepada Radarcirebon.com di sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: