Cara Penukaran Uang Baru BI Cirebon, Selain ke Bank Bisa Lewat Kas Keliling, Begini Ketentuannya

Cara Penukaran Uang Baru BI Cirebon, Selain ke Bank Bisa Lewat Kas Keliling, Begini Ketentuannya

Kepala KPw BI Cirebon, Hestu Wibowo saat saat launching layanan penukaran uang bersama perbankan dan layanan kas keliling penukaran uang jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Sementara itu memasuki periode akhir Ramadan maka mulai tanggal 17-18 April 2023 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon akan menambah lokasi layanan penukaran di jalur mudik melalui Program BI Peduli Mudik, yaitu di rest area Jalan Tol Cipali KM 166 atau di rest area KM 207.

BACA JUGA:Penukaran Uang Baru BI Cirebon Bisa Pakai QRIS, Tidak Perlu Bawa Uang Tunai?

BACA JUGA:Penukaran Uang Baru BI Cirebon Tersedia di 136 Titik, Pastikan Jadwalnya di Sini

"Khusus untuk layanan penukaran di kas keliling masyarakat diharapkan memesan penukaran terlebih dahulu melalui website pintar.bi.go.id," tuturnya.

Ketersediaan dan jawal penukaran bisa di cek secara berkala di website pintar.bi.go.id. Jangan lupa membawa bukti pemesanan dan KTP saat melakukan penukaran di kas keliling.

Untuk setiap penukaran uang maksimal penukaran 1 paket/orang Rp3,8juta. Paket tersebut terdiri dari Rp2juta pecahan Rp20ribu, Rp1juta pecahan Rp10ribu, Rp500ribu pecahan Rp5000, Rp200ribu pecahan Rp2ribu, dan Rp100ribu pecahan Rp1000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: