LIMITED EDITION! Vespa Primavera Color Vibe Hanya Ada 20 Unit di Dealer Saluyu Vespario Cirebon

LIMITED EDITION! Vespa Primavera Color Vibe Hanya Ada 20 Unit di Dealer Saluyu Vespario Cirebon

Primavera Color Vibe yang tersedia di Dealer Saluyu Vespario Cirebon.-Apridista S Ramdhani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Primavera menjadi salah satu model tersukses sepanjang sejarah Vespa, kini meluncurkan model terbaru dengan pilihan warna yang lebih nyentrik.

Primavera Color Vibe kini hadir dengan dua pilihan warna yang pasti lebih eye catching dari sebelumnya. Kedua vespa ini sudah tersedia juga di Dealer Saluyu Vespario Cirebon.

PIC Dealer Saluyu Vespario Cirebon, Arya Sandy Sucipto menuturkan setelah sukses dengan Primavera yang hadir dengan pilihan warna pastel, kini Primavera hadir dengan pilihan yang lebih fresh.

Pertama ada warna oranye dengan detail stiker dan pelek yang dicat biru. Sedangkan model kedua, dicat dengan warna biru pada bodinya dan menggunakan aksen warna oranye seperti stiker dan pelek. Jadi permainan warna yang menarik ditawarkan produk baru Vespa.

BACA JUGA:Daihatsu Xenia, Mobil MPV Paling Cocok untuk Keluarga di Indonesia

"Kombinasi warna baru ini jadi daya tarik tersendiri, disamping kenyamanan dari Primavera yang tak perlu diragukan lagi," jelasnya.

Primavera Color Vibe sudah tersemat sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) plus teknologi tambahan pada mesinnya, yakni i-Get (Italian Green Experience Technology).

Primavera Color Vibe ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengaman yaitu perangkat kunci pengaman dengan teknologi immobilizer. "Body dan ketahanannya 90% diklaim menggunakan plat baja," terangnya.

Perlu diketahui, Primavera Color Vibe ini merupakan tipe limited edition. Di mana masing-masing unit nya hanya tersedia sebanyak 10 unit di tiap Cabang.

BACA JUGA:Bukan yang Pertama, Ingat Bupati Kuningan Kecelakaan Tahun 2022 Lalu Pakai Mobil Alphard

"Untuk dua tipe Primavera Color Vibe ini kami hanya memiliki 20 unit, limited," ungkapnya.

Dibanderol dengan OTR Jawa Barat Rp65.950.000, Primavera Color Vibe juga bisa didapatkan dengan promo menarik untuk pembelian khusus di bulan ini.

Pembelian unit Primavera Color Vibe di bulan ini akan mendapatkan free apparel mulai dari topi, backpack, helm, dan t-shirt.

"Semua apparel nya juga dihadirkan senada dengan pilihan warna Primavera Color Vibe yang dipilih," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: