Pisah Sambut Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Jadi Wadirlantas Polda Jabar

Pisah Sambut Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Jadi Wadirlantas Polda Jabar

Pisah sambut Kapolres Majalengka dengan menggelar Welcome and Farewell Parade.-Ist-Radar Cirebon

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Polres Majalengka berganti pimpinan, pisah sambut Kapolres baru dan lama, dilakukan di Mapolres Majalengka, Kamis 6 April 2023.

Kapolres Majalengka yang lama, AKBP Edwin Affandi, SIK, MH akan menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jabar.

AKBP Indra Novianto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah Polda Aceh, menggantikan AKBP Edwin Affandi.

Kedatangan AKBP Indra Novianto menjadi Kapolres baru di wilayah berjuluk Bumi Sindangkasih ini, disambut dengan menggelar Acara Welcome and Farewell Parade oleh Jajaran Personil Polres Majalengka.

BACA JUGA:Kesaksian Ma’mun Efendi Dicap Tidak Loyal ke Sunjaya Gara-gara Setor Hanya Rp1 Juta Per Bulan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto didampingi Ibu Mia Indra Novianto, disambut oleh AKBP Edwin Affandi didampingi Ibu Pipit Edwin Affandi.

Acara dilanjutkan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan AKBP Edwin Affandi.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Para Perwira Polres Majalengka.

Acara dilanjutkan dengan Farewell Parade Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan AKBP Edwin Affandi di lapangan Apel Mapolres Majalengka.

BACA JUGA:Sunjaya 'Si Raja Tega', Apa Bedanya dengan Wowon dan Mbah Slamet?

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh rekan-rekan kepada saya 1 tahun 8 bulan saya rasakan begitu cepat serasa baru kemarin," kata AKBP Edwin Affandi.

Menjadi Kapolres di Majalengka tanpa itu semua, lanjut Edwin, tidak bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Rasa hormat saya untuk seluruh personil Polres Majalengka termasuk Bhayangkari yang mendampingi rekan-rekan semua selama rekan-rekan semua berdinas di sini karena tanpa Bhayangkari kita juga tidak bisa bekerja dengan baik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: