Maybank Indonesia Santuni Ribuan Anak Yatim Lewat Program Ramadan USS Maybank Indonesia

Maybank Indonesia Santuni Ribuan Anak Yatim Lewat Program Ramadan USS Maybank Indonesia

Branch Manager Maybank Syariah Cirebon, Dyah Fitryana menyerahkan Penyaluran Dana Kebajikan Program Santunan 2000 Yatim dan Dhuafa seluruh Indonesia. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. atau Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS Maybank Indonesia) kembali menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Indonesia sepanjang April 2023.

Santunan berupa uang tunai disalurkan kepada 2000 penerima bantuan melalui 19 Kantor Cabang Syariah (KCS) dan 1 perwakilan region Jakarta 2 dengan nilai total bantuan sebesar Rp500 juta.

Salah satunya, santunan disalurkan oleh Maybank Syariah Cirebon, beberapa waktu lalu. 

Head Shariah Banking Maybank Indonesia, Romy Buchari menuturkan, sumber dana bantuan yang disalurkan berasal dari dana kebajikan yang dikelola oleh UUS Maybank Indonesia.

Penyaluran santunan kepada para anak yatim dan dhuafa ini telah menjadi agenda rutin UUS Maybank Indonesia pada setiap bulan suci Ramadan sejak 2018 lalu.

"Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian UUS Maybank Indonesia dalam meringankan beban saudara-saudari kita, khususnya di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

BACA JUGA:WOW! Tiket Kereta Api Kelas Eksekutif Mulai Rp35 Ribu

BACA JUGA:3 Napiter Bernama Abu, Ikrar Setia Kepada NKRI di Lapas Kelas 1 Cirebon

BACA JUGA:OTT di Semarang dan Jakarta Tak Menyurutkan Dewas, Tetap Periksa Firli Bahuri

Selain penyaluran santunan, UUS Maybank Indonesia berbagi kebaikan melalui program My Berbagi Kebaikan Bank.

UUS Maybank Indonesoa menyalurkan bantuan yang bersumber dari dana kebajikan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak yatim di berbagai daerah di Indonesia melalui Yayasan Rumah Yatim Indonesia.

UUS Maybank Indonesia juga memberikan kemudahan kepada Nasabah untuk menyalurkan sedekah, baik dalam bentuk Zakat, Infak dan Sedekah melalui aplikasi M2U ID App dan M2U ID Web ke lembaga-lembaga yang telah bekerjasama selama Ramadan. 

Di sepanjang bulan Suci Ramadan tahun ini, UUS Maybank Indonesia juga mempersembahkan serangkaian program menarik bagi Nasabah, seperti pemberian e-voucher hingga Rp2juta dengan manfaatkan penawaran spesial Ramadan dari Maybank Pembiayaan Properti iB.

Tersedia juga program dapat THR (Tunjangan Hari Raya) Rp1juta dengan membuka Maybank Tabungan U iB dan transaksi, serta hadiah tambahan berupa saldo e-voucher sebesar Rp500ribu yang akan diberikan kepada Nasabah yang mengajukan Pembiayaan Mobil iB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: