Suyatmi Alwita Lakukan Konsolidasi dengan DPC Partai NasDem Kabupaten Cirebon

Suyatmi Alwita Lakukan Konsolidasi dengan DPC Partai NasDem Kabupaten Cirebon

Suyatmi Alwita bersama dengan jajaran pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Cirebon usai buka puasa bersama.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Bulan Ramadhan menjadi wahana untuk saling mempererat talisilaturahmi, termasuk konsolidasi politik.

Hal ini yang dilakukan Ratu Suyatmi Alwita yang bertemu dengan jajaran pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Cirebon dengan menggelar buka puasa bersama.

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah, 5.720 Warga Kabupaten Cirebon Menjadi Prioritas

Suyatmi Alwita saat ini tercatat sebagai bakal calon legislatif Partai NasDem untuk DPR-RI daerah pemilihan (dapil) VIII Jawa Barat, meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Buka puasa bersama ini berlangsung pada Selasa, 11 April 2023 di salah satu rumah makan di kawasan Gronggong, Kecamatan Beber.

BACA JUGA:Fantastis! Inilah Sederet Prestasi Timnas Indonesia U-14 yang Diajang Internasional

Dalam kesempatan itu, Suyatmi Alwita bertemu Tati Suhaeti dan Munawir selaku anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi NasDem sekaligus pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

Selain itu, ada juga beberapa pengurus PAC Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

Tentu saja, pertemuan ini diselenggara dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dan konsolidasi politik menjelang pelaksanaan pemilihan calon legislatif tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Demi Mengurai Kemacetan di Kota Cirebon Selama Arus Mudik, Kadishub Mengincar Parkir Liar

“Kita sengaja datang untuk bersilaturahmi, sekaligus membicarakan terkait rencana-rencana kedepan, agar bagaimana caranya Partai NasDem bisa berkiprah di Kabupaten Cirebon,” kata Suyatmi Alwita.

Menurutnya, komunikasi sesama kader dan calon legislatif itu penting, baik yang satu level maupun diatasnya. Sebab, dengan komunikasi bisa terwujud kolaborasi untuk mewujudkan kemenangan partai.

BACA JUGA:Setoran Fee Proyek Mengalir ke Sunjaya saat Jadi Bupati, Begini Menurut Para Saksi

“Saya menyambut baik, memang kita harus berkolaborasi agar apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,” tuturnya.

Dia berharap, sinergitas antarcaleg di Partai NasDem harus terjalin dengan baik, agar target yang dicanangkan oleh partai bisa terwujud.

“Semua punya peran dan fungsi yang sama, jika kita bersatu, insya allah target sekian kursi baik di level kabupaten, provinsi dan pusat bisa tercapai,” pungkasnya. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase