Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung ke Partai Gerindra, Prabowo Bilang Begini

Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung ke Partai Gerindra, Prabowo Bilang Begini

Dua putra Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto.-tangkapan layar @gerindra-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Dua putra musisi Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Pengumuman bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, pada Kamis 27 April 2023 malam.

BACA JUGA:Venna Melinda: Korban KDRT Harus Speak Up

Saat memperkenalkan Al Ghazali dan El Rumi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta dua anak muda ini untuk maju mendekatinya.

"Kami bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kami. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," kata Prabowo kepada Al Ghazali dan El Rumi.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kami, Al dan El Ayo ke depanlah. Ini masa depan kita semua, mereka ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Waspada! Wahai Kaum Adam, Jangan Terlalu Sering Makan Kentang Goreng, Resikonya Besar

Menteri Pertahanan itu menyatakan bahwa partainya kini memang sedang mencari kader-kader muda sebagai regenerasi untuk menggantikan generasi sebelumnya.

Secara tidak langsung, Prabowo menyebut Al dan El sebagai kader muda partainya.

"Kami ini berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti-pengganti kami. Kami mencari kader-kader muda dan dalam hari-hari, minggu-minggu ke depan, akan melihat banyak anak-anak muda bergabung bersama kami," jelasnya.

BACA JUGA:Legislator Ini Anggap Disdukcapil Kabupaten Cirebon Tak Profesional, Kenapa?

Dia menyebutkan pihaknya hanya menyiapkan jalan bagi generasi muda untuk Indonesia ke depannya.

"Kami menggembleng mereka untuk nanti berjuang untuk rakyat kita. Masa depan Indonesia di pundak anak-anak muda ini," tuturnya.

Berbeda dengan kader Gerindra, Al Ghazali dan El Rumi terlihat tidak mengenakan kemeja putih khas partai itu. Keduanya mengenakan busana kasual.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Pemerintah Telah Evakuasi 542 WNI dari Sudan

Al Ghazali mengaku dia memilih Prabowo Subianto sejak Pilpres 2014.

Menurutnya, Prabowo memiliki semangat yang membara dan sangat dibutuhkan anak muda.

"Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," puji Al Ghazali. (jun/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase