Timnas U-22 Lolos Semifinal SEA Games, Indra Sjafri Akan Mengintai Laga Malaysia, Vietnam dan Thailand

Timnas U-22 Lolos Semifinal SEA Games, Indra Sjafri Akan Mengintai Laga Malaysia, Vietnam dan Thailand

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri. Foto:-PSSI-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Indra Sjafri memiliki misi khusus setelah mengantarkan Timnas U-22 Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Timnas U-22 Indonesia lolos ke semifinal setelah menang pada laga kontra Timor Leste di Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023).

Dalam pertandingan ini, Garuda Muda menang telak 3-0. Kemenangan ini sekaligus menyempurnakan rekor Marselino dan kawan-kawan di fase grup.

Indonesia belum terkalahkan di tiga pertandingan dan selalu menang dengan skor telak. Yakni, 3-0 melawan Timor Leste, 3-0 dengan Filipina dan 5-0 kontra Myanmar.

Meski sudah punya rekor mentereng, tapi pelatih Timnas U-220 Indonesia Indra Sjafri masih tetap dalam mode waspada.

Terlebih jelang laga semi final SEA Games yang dipastikan bakal lebih menantang dari sebelumnya.

BACA JUGA:Pengakuan Sopir, Begini Detik-detik Bus Masuk Jurang di Guci Tegal, Rute Perjalanan Terungkap

Kkarena itu, Indra Sjafri mengatakan, dirinya akan berupaya keras mengantarkan Timnas ke final demi memperebutkan medali emas.

Untuk itu, dia sudah punya beberapa langkah sebelum meladeni lawan di pertandingan penting tersebut.

Yaitu, dengan mengintai kekuatan calon lawan yang akan dihadapi. Caranya, yaitu dengan mengawasi pertandingan grup sebelah di SEA Games.

Pertandingan yang tidak akan lolos dari pantauan Indra Sjafri adalah laga Laos versus Thailand dan Malaysia kontra Vietnam.

Ini adalah pertandingan di Grup B. Dua pertandingan ini sangat penting sebab akan menentukan calon lawan Indonesia di semifinal.

Tiga tim tersebut, Thailand, Vietnam serta Malaysia memang memiliki kans untuk lolos ke semifinal dan berpeluang jadi lawan Indonesia.

Karena itu, Indra tak mau melewatkan menonton laga tersebut. "Saya mau nonton nanti langsung ada laga Malaysia vs Vietnam juga laga Thailand," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: