35 Bacaleg Gelora Kota Cirebon Didaftarkan ke KPU, Rhoma: Seluruhnya Anak Muda

35 Bacaleg Gelora Kota Cirebon Didaftarkan ke KPU, Rhoma: Seluruhnya Anak Muda

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Rhoma Sanjaya didampingi pengurus dan bacaleg saat memberikan keterangan pers di kantor KPU Kota Cirebon, Minggu (14/5/2923).-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) peserta Pemilu 2024, memasuki hari terakhir, Minggu (14/5/2023). 

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyerahkan berkas pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon tepat pada pukul 15.30 WIB.

Penyerahan berkas bacaleg Partai Gelora dipimpin Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Rhoma Sanjaya dikawal puluhan pengurus, kader, bacaleg dan simpatisan partai.

Selanjutnya berkas bacaleg tersebut diserahkan kepada Ketua KPU Kota Cirebon Didi Nursidi dari Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Rhoma Sanjaya.

"Pada hari ini Partai Gelora secara membanggakan sudah menyerahkan berkas bacaleg ke KPU. Dan bakal calon anggota DPRD Kota Cirebon Partai Gelora di seluruh dapilnya sudah terpenuhi 35 orang," ungkap Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Rhoma Sanjaya kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di kantor KPU Kota Cirebon, Minggu (14/5/2023).

Rhoma mengatakan, bacaleg Partai Gelora Kota Cirebon mayoritas adalah dari kalangan muda.

"Intinya Partai Gelora ini Alhamdulillah seluruh bacalegnya adalah anak-anak muda. Semuanya tidak ada yang umurnya di atas 40 tahun," katanya.

Untuk target perolehan kursi di DPRD Kota Cirebon, Rhoma Sanjaya menuturkan, setiap dapil di Kota Cirebon terpenuhi.

"Jadi target kami adalah setiap dapil meraih 1 kursi. Gagasan kita adalah sederhana yakni gagasan meregenerasi kepemimpinan di legislatif dan eksekutif. Inilah gagasan yang tidak dimiliki oleh partai lain," pungkasnya.

BACA JUGA:TERUNGKAP, Dedi Mulyadi Nyaleg dari Gerindra, Sudah Didaftarkan ke KPU

BACA JUGA:Juicy Luicy Bius Ribuan Penonton di Malam Puncak Paseban Grebeg Cirebon Katon

BACA JUGA:Partai Gerindra Daftar Bacaleg ke KPU Kota Cirebon, Ambisi Rebut Lagi Kursi Ketua DPRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: