Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante Ernie dikabar gugat cerai suami. Foto:-Tangkapan layar-

Dalam putusan tersebut dijelaskan bahwa Tante Ernie menggugat cerai suaminya karena terbukti mentransfer uang sebesar Rp 72 juta kepada seorang wanita bernama Novi tanpa sepengetahuan Tante Ernie.

Mantan suami Tante Ernie membela diri dengan alasan ingin membantu wanita tersebut karena merasa kasihan.

Dalam putusan cerai tersebut juga terungkap bahwa mantan mertua Tante Ernie mengaku keberatan dengan konten foto terbuka yang diunggah oleh Tante Ernie di akun Instagramnya selama ini.

Setelah mendengarkan berbagai keterangan dari saksi-saksi yang dihadirkan, hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Tante Ernie pada 15 November 2022.

Hak asuh atas ketiga anak jatuh kepada Tante Ernie sebagai penggugat.

Kabar mengenai gugatan cerai Tante Ernie ini menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang yang mengikuti perkembangannya.

Banyak yang berharap agar Tante Ernie dan mantan suaminya dapat menemukan kebahagiaan masing-masing di masa depan, sambil tetap menjaga dan melindungi kepentingan anak-anak mereka.

Sebelumnya Tante  Ernie yang berjuluk si pemesatu bangsa ini menjelaskan bagaimana sikap suaminya, Irwan Judojono saat mengetahui sang istri disukai oleh teman anak mereka sendiri.

Seperti yang diketahui, selebragam Tante Ernie banyak disukai pria dari semua kalangan.

Lalu, bagaimana tanggapan suami Tante Ernie sendiri saat mengetahui istrinya disukai oleh teman anaknya sendiri? Simak ulasan berikut.

Saat hadir dalam program acara Lapor Pak belum lama ini, Tante Ernie mendapat beberapa pertanyaan dari Andre Taulany. Termasuk soal kabar ibu tiga anak ini disukai oleh teman anaknya sendiri.

“Dijuluki Tante Ernie, tapi saking dijuluki seperti ini sering bikin salting teman-teman anaknya katanya ya?,” kata Andre Taulany dilansir Hops.ID dari YouTube Trans 7 Official beberapa waktu silam.

Tante Ernie pun tak menampik hal tersebut. Memang sebelumnya, dia pernah menceritakan bahwa saat menjemput anaknya di kampus, ada salah satu teman si buah hati yang terlihat salah tingkah ketika bertemu dengan Tante Ernie.

“Iya katanya gitu. Biasa saja sih, cuman aku kadang-kadang suka nanya kan sama anakku yang cowok ‘waktu itu mamih mau datang ngejemput kamu kayaknya dia malu-malu gitu’,” ujar Tante Ernie.

Rupanya, si teman anaknya itu memang mengangumi Tante Ernie sejak lama. Bahkan, dia sudah mengikuti akun Instagram perempuan bernama Ernie Judojono tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: