Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante Ernie dikabar gugat cerai suami. Foto:-Tangkapan layar-

RADARCIREBON.COM - Tante Ernie pemersatu bangsa gugat cerai suami. Kabar ini mulai ramai dibahas di media sosial dan portal berita online.

Tante Ernie gugat cerai suami menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi para pengikut Tante Pemersatu Bangsa ini di media sosial.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak lama. Yaitu sejak Agustus 2022 lalu.

Tante Ernie gugat cerai suaminya bernama Irwan Prima Aditya. Namun demikian belum ada penjelasan rinci terkait penyebab keretakan rumah tangga Tante Ernie.

Bahkan, wanita yang kerap menampilkan foto-foto seksi di Instagram ini belum memberikan penjelasan rinci ke publik.

Meski demikian, sudah bertebaran spekulasi terkait penyebab Tante Ernie gugat cerai suami. Spekulasi yang digulirkan warganet di media sosial ini jadi pembahasan yang cukup ramai. 

Sebelumnya ada warganet yang menulis bahwa Tante Ernie saat ini sedang sibuk menjalani sidang cerai bersama suami.

Di sisi lain, ada juga waraganet yang berpendapat bahwa sebenarnya Tante Ernie sedang sibuk mengurus anak-anaknya. Fokus sebagai ibu rumah tangga untuk sementara waktu.

Rumor ini beredar lantaran dalam beberapa bulan terakhir Tante Ernie jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial. Jarang muncul ke hadapan penggemarnya.

Padahal sebelumnya, Tante Ernie sangat aktif di media sosial dan sangat terkenal lantaran fotonya yang kerap mengenakan pakaian terbuka serta wajah yang awet muda.

Wanita berusia 46 tahun ini sudah terkenal setelah viral pada tahun 2020-an. Sejak saat itu dia semakin populer hingga disebut sebagai selebgram dan memiliki pengikut hingga 2,4 juta di Instagramnya.

Ketidakmunculannya di media sosial melahirkan tanda tanya dan kekhawatiran bagi para penggemarnya. 

Belakangan, muncul link terkait gugatan cerai Tante Ernie. Link tersebut sempat dibagikan oleh seorang netizen. Sayangnya link terkait sudah tidak ada saat dibuka.

Meski demikian, telah beredar pula putusan perceraian antara Tante Ernie dan suaminya yang diterbitkan oleh Mahkamah Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: