Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante ERNIE Pemersatu Bangsa Gugat Cerai Suami, Gara-gara Terlalu Terbuka?

Tante Ernie dikabar gugat cerai suami. Foto:-Tangkapan layar-

“Dia bilang ‘iya memang dia demen banget sama mamih, dia ngikutin Instagram-nya mamih terus dia bilang ‘iya gue senang banget deh lihat nyokap lo’ gitu’,” tuturnya.

Andre Taulany pun penasaran dengan tanggapan suami Tante Ernie soal hal ini. “Tapi pertanyaan saya, bagaimana sikap suami menyikapi hal ini? Apa ada cemburu apa gimana?.”

Kata Tante Ernie, suaminya yang bernama Irwan Judojono tersebut tak cemburu menanggapi hal ini. Pasalnya, wanita kelahiran tahun 1976 tersebut selalu terbuka kepada suaminya.

“Enggak sih karena kan aku terbuka. Sebenarnya waktu awal-awal sih ada kali ya (cemburu) cuman aku kan karena terbuka itu jadi kalau DM DM nya gitu aku kasih tunjuk saja ke dia,” kata dia.

Tante Ernie juga pernah menjelaskan bagaimana tanggapan Irwan Judojono karena dirinya sering membagikan foto dengan pakaian terbuka di media sosial.

Menurut dia, Irwan tak masalah jika ia sering membagikan foto seksi Instagram. Asalkan, Tante Ernie bisa menyesuaikan pakaian dengan tempat yang ia kunjungi.

“Selama itu masih di tempat yang wajar kayak aku pakai baju renang ya di kolam renang, atau aku lagi pakai bikini di pantai yang dekat-dekat ada airnya ya masih oke-oke aja sih,” ungkap Tante Ernie di YouTube Deddy Corbuzier.

“Karena maksudnya pakai baju di tempatnya gitu, memang kalau di pantai atau mau berenang pakainya baju apa? Baru renang,” sambung dia.

Apalagi selama ini, dirinya tidak pernah merencanakan foto apa yang akan dibagikan di media sosial.

“Biasanya konten Instagram aku tidak yang diniatin, spontan aja. Kadang-kadang ada spot bagus ada kaca ya sudah aku ini (foto) sendiri atau dimana gitu aja sebenarnya,” pungkas Tante Ernie.

Selebgram cantik ini telah banyak menyedot perhatian publik dengan gayanya yang menggemaskan.

Mulanya, wanita 46 tahun ini hanya hobi mengunggah potretnya di Instagram.

Lambat laun ia semakin terkenal hingga memiliki 2,3 juta followers di Instagram.

Tante Ernie pun pernah memperkenalkan dirinya lebih dalam lewat kanal YouTube Tante Ernie.

Ia sengaja membuat kanal YouTube agar bisa berbagi seputar tips mengencangkan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: