Bupati Imron Sambangi Proses Peningkatan Ruas Jalan Sindanglaut-Ciledug

Bupati Imron Sambangi Proses Peningkatan Ruas Jalan Sindanglaut-Ciledug

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg melakukan sidak pelaksanaan peningkatan jalan di Desa Cibogo, Kecamatan Waled, Kamis 1 Juni 2023.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM  -  Berkat desakan masyarakat yang menginginkan perbaikan infrastruktur jalan, Pemerintah Kabupaten Cirebon di pertengahan tahun ini mulai membangun.

Salah satu prioritas pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan adalah pembangunan jalan.

BACA JUGA:BEJAT, Pengurus Panti Asuhan di Kuningan Hamili Anak Asuhnya

Oleh sebab itu, Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan peningkatan jalan ruas Sindanglaut-Ciledug, Kamis 1 Juni 2023.

Bupati Imron pun melakukan penyisiran ruas jalan yang rusak, didampingi sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Hasil Piala Kasad I 2023, Kabupaten Cirebon Raih 2 Emas

Di ruas jalan yang rusaknya cukup parah, Bupati Imron berhenti sejenak untuk memberikan pengarahan kepada para pekerja untuk memperbaiki kerusakan itu secara maksimal. Lalu, memberikan bantuan berupa paket sembako.

Salah satu lokasi yang Bupati Imron sambangi adalah di ruas jalan Sindanglaut-Ciledug, tepatnya di Desa Cibogo, Kecamatan Waled.  

BACA JUGA:TERBARU! Jawaban Panji Gumilang Soal NII KW9, Mas Ken Pasrah: Al Zaytun Terlalu Sakti

Ia tampak didampingi Kepala DPUTR  Kabupaten Cirebon, Iwan Rizki, saat mengecek kualitas beton yang digunakan untuk memperbaiki kerusakan ruas jalan tersebut.

Imron mengatakan, perbaikan ruas jalan Sindanglaut - Ciledug merupakan salah satu dari 31 ruas jalan rusak di  Kabupaten Cirebon yang diperbaiki mulai bulan ini.

Bahkan, ruas jalan Sindanglaut-Ciledug juga salah satu ruas jalan strategis yang diperbaiki untuk menunjang aktivitas perekonomian masyarakat setempat.

BACA JUGA:Mengapa Mahad Al Zaytun Dibenci dan Dituduh Sesat, Oh Ternyata Ini Alasannya

"Ruas jalan Sindanglaut-Ciledug ini akses utama masyarakat menuju pasar, sekolah, rumah sakit, dan lainnya," katanya d Desa Cibogo, Kecamatan Waled,  Kabupaten Cirebon, Kamis 1 Juni 2023.

Selain sidak perbaikan jalan, Imron juga tampak menemui puluhan warga di Kantor Kecamatan Ciledug,  untuk menyampaikan langsung progres perbaikan jalan di wilayah itu.

BACA JUGA:Datangi Pameran di Korea, Sekda Hilmy Bangga Ketemu Industri Olahan Pangan dari Cirebon

Bahkan, ia pun turut menyerahkan sejumlah bantuan kepada kalangan lansia di Kecamatan Ciledug dan sekitarnya yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Kami berharap, perbaikan jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena aktivitasnya, khususnya sektor perekonomian menjadi lebih baik," pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase