Garnacho ke Indonesia, Manchester United Tanya Tempat yang Dikunjungi: Cirebon Makan Tahun Gejrot

Garnacho ke Indonesia, Manchester United Tanya Tempat yang Dikunjungi: Cirebon Makan Tahun Gejrot

Alejandro Garnacho bakal ke Indonesia bersama skuad Argentina untuk laga melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.-Manchester United/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Alejandro Garnacho, bintang muda Manchester United dipastikan bakal hadir di Indonesia bersama skuad Argentina yang akan melakoni laga FIFA Matchday bersama Timnas Indonesia.

Kepastian Garnacho datang ke Indonesia setelah akun Manchester United mengumumkan bahwa pemain tersebut akan dilepas untuk penampilan perdananya di Asia.

Pertama, Garnacho akan melakoni laga persahabatan Argentina vs Australia. Dikabarkan, dia sudah berada di Beijing, China dan melakoni latihan bersama rekan satu timnya.

Kemudian Garnacho akan menuju ke Indonesia dan mempersiapkan laga pada 19, Juni 2023 nanti. Di mana dia dipersiapkan sebagai andalan juru gedor dari sisi kiri.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Pemilik Al Zaytun Bukan Syekh Panji Gumilang, Mereka Ini Sesungguhnya, Oh Ternyata...

Kehadiran Garnacho tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi lini pertahanan Indonesia. Mengingat pemain muda Setan Merah itu, dikenal dengan aksi-aksi eksplosifnya.

Hampir pasti, Asnawi Mangkualam bakal berjibaku dengannya. Mengingat bek-bek Eropa pun kewalahan berhadapan dengan Garnacho.

Mengenai rencana kedatangan Garnacho ke Indonesia, akun Manchester United pun bertanya kepada para fans, tempat mana saja yang mesti dikunjungi.

"Saran tempat yang harus dikunjungi Garna selama di Indonesia," tulis akun Manchester United dalam Bahasa Indonesia, yang lantas disambut riuh para fans di tanah air.

BACA JUGA:Yang Satu Ini Bikin Mahad Al Zaytun Gundah Gulana, Mau Dititipkan Kepada Siapa?

Akun Manchester United memang kerap mengunggah konten dalam Bahasa Indonesia. Klub dari Kota Manchester itu, sadar betul fans di tanah air begitu besar.

"Ke Cirebon Garna, makan Tahu Gejrot," tulis salah seorang fans MU di kolom komentar, belum lama ini.

Seperti diketahui, pada akhir pekan kemarin, rombongan Timnas Argentina tiba di Beijing dan akan menghadapi Australia dalam laga persahabatan.

Namun, menurut jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, Lionel Messi hanya akan bermain di 1 pertandingan saja yakni melawan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: