Garnacho ke Indonesia, Manchester United Tanya Tempat yang Dikunjungi: Cirebon Makan Tahun Gejrot

Garnacho ke Indonesia, Manchester United Tanya Tempat yang Dikunjungi: Cirebon Makan Tahun Gejrot

Alejandro Garnacho bakal ke Indonesia bersama skuad Argentina untuk laga melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.-Manchester United/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Waduh! 9 Pebulutangkis Mundur di Indonesia Open 2023, Termasuk The Minion

"Mesi tiba di Beijing. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," tulis Leo Paradizo di akun Twitter miliknya dalam Bahasa Spanyol.

Ditambahkan Leo, sehubungan informasi tersebut, kemungkinan besar Lionel Messi hanya akan berlaga melawan Australia dan tidak ikut ke Indonesia.

"Dia (Lionel Messi) tidak melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis Leo pada informasi yang dibagikan belum lama ini.

Cuitan Leo Paradizo tentu saja membuat fans Messi di Indonesia kecewa. Sekaligus mengurangi gengsi laga Argentina vs Indonesia.

BACA JUGA:Pemerintah Bakal Rekrut Jutaan CASN 2023, Diutamakan Fresh Graduate dan Melek Digital

Mengingat supporter di Indonesia tentu ingin melihat Skuad Garuda berhadapan dengan Lionel Messi DKK pada gelaran FIFA Matchday.

Kendati demikian, informasi yang disiarkan Leo Paradizo tersebut belum dikonfirmasi oleh AFA yang merupakan PSSI-nya Argentina.

Namun, pada informasi yang beredar di media sosial, nampak para punggawa Timnas Argentina mengalami masalah saat masuk ke China.

Meski Messi mungkin tidak ikut ke Indonesia, namun kehadiran bintang Argentina seperti Angel Di Maria, Alejandro Garnacho dan lainnya tentu bisa memuaskan fans di tanah air.

BACA JUGA:Kecil Mungil Hawaii, Salah Satu Ciri Khas Mahad Al Zaytun, Penasaran Kan Apa Itu?

Apalagi kedua tim yakni Argentina dan Timnas Indonesia akan berhadapan di laga FIFA Matchday yang tidak kalah bergengsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: