Al Zaytun Kerahkan 10 Ribu Orang untuk Imbangi Demo FIM

Al Zaytun Kerahkan 10 Ribu Orang untuk Imbangi Demo FIM

Surat pemberitahuan dari Mahad Al Zaytun terkait pengerahan massa untuk mengimbangi demo dari Forum Indramayu Menggugat. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Informasi adanya aksi demo yang menyebutkan diikuti oleh sedikitnya 3.000 orang bakal dimbangi oleh Mahad Al Zaytun dengan mengerahkan masa sekitar 1.000 ribu orang.

Abdul Halim MP dari LKM Masjid Rahmatan lil Alamin dalam press release kepada radarcirebon.com menyatakan, Al Zaytun Indonesia akan menyambut demo dengan mengerahkan 10.000 peserta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa sejumlah 3000 demonstran akan mengepung Al Zaytun, untuk menyuarakan berbagai tuntutan.

Menurut Abdul Halim, tuntutan mereka tidak berdasar dan mereka pun tidak punya hubungan apapun dengan Al Zaytun.

BACA JUGA:Bukan Karena BBM, Korsleting Listrik Jadi Penyebab Mobil Terbakar di SPBU Bantarujeg

BACA JUGA:Soal Sistem Pemilu, Fahri Hamzah Berharap MK Beri Keputusan Proporsional Terbuka

"Konon menurut sumber yang bisa dipercaya 3000 Orang adalah yang jumlah cukup besar bagi penggagas demo," katanya. 

Ustadz Abdul Halim, M.P telah menyampaikan surat pemberitahuan kepada Kapolres Indramayu dan telah diterima dengan tanda terima resmi.

Setidaknya 10.000 Orang peserta akan ikut pada acara penyambutan demo yang diselenggarakan oleh Forum Indramayu Menggugat (FIM).

Disebutkan Ustadz Abdul Hallim, mereka yang menyambut demo terdiri dari Masyarakat anggota kelompok Tani P3KPI, Wali Santri, Karyawan Al Zaytun, Keluarga Nelayan Indramayu, dan lain lain.

BACA JUGA:Ini Pesan Wagub Uu Soal Penanganan Stunting di Ciayumajakuning

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Doakan Imam Masjid Istiqlal Jadi Presiden Indonesia, Simak Kata-katanya

Pengerahan stake holders Alzaytun ini adalah jalan yang tidak bisa di hindari, untuk menunjukkan kepada khalayak bahwa tidak ada satu halpun yang bisa di buktikan oleh mereka yang melakukan demo.

Sementara Penasehat hukum Al Zaytun menyampaikan bahwa pihak yang berwajib berjaga untuk menangkap pihak yang diperkirakan berada dibalik rencana demo ini, karena yang bersangkutan telah menjadi DPO oleh pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: