Kutukan Sembilan Setan, Cerita dari Kisah Nyata yang Diangkat Jadi Film, Simak Kengeriannya

Kutukan Sembilan Setan, Cerita dari Kisah Nyata yang Diangkat Jadi Film, Simak Kengeriannya

Pemain Film Kutukan Sembilan Setan saat media Visit di Graha Pena Radar Cirebon, Kamis (15/6).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Rp15 juta Bisa Bawa Pulang Xpender Terbaru di Exhibition Cirebon, Ada Batas Waktunya

Dalam memilih villa tersebut, karakter Devon akan dibantu dengan karakter Sunarto yang dipernakan oleh Fadlan Halao. Fadlan menuturkan, Sunarto adalah penjaga villa Tengger, villa murah yang akhirnya ditempati para lima sekawan saat berlibur di kaki gunung Bromo.

Semua pengalaman misteri pun akhirnya bermula dari sini. "Di villa Tengger ini diceritakan ada kawasan yang tidak boleh dimasuki, tapi mau tidak mau Sunarto harus tetap menyewakan villa tersebut," ungkapnya.

Lokasi villa yang tidak boleh disentuh tersebut saat proses syuting juga memberikan pengalaman misteri yang nyata pada para pemain khususnya Fadlan.

Saat itu, semua barang-barang dilokasi tersebut diharuskan dipindahkan terlebih dahulu karena untuk kebutuhan syuting. Namun, lantaran "penunggu asli" tempat tersebut merasa terganggu, terjadi sebuah pengalaman mistis yang dirasakan Fadlan.

BACA JUGA:Liburan Sekolah di Aston Cirebon Makin Berkesan, Ada Paket Khusus dengan Harga Spesial

Menurut kru dan pemain lainnya, Fadlan mengalami kerasupan. Diawali dengan mual dan muntah, kemudian badannya tak bisa dikendalikan.

"Waktu itu sampai 6 orang yang menahan tapi tetap tidak bisa, saya juga berbicara bahasa sunda dengan suara kakek kakek menurut kru dan pemain lain, padahal tidak bisa berbahasa sunda," paparnya.

Selain Sunarto, dalam Film Kutukan Sembilan Setan ini juga ada karakter Mirelle yang diperankan oleh Fahira Almira. Ia mnenuturkan Mirelle merupakan satu keluarga atau none Belanda yang tinggal di villa tersebut.

Keluarga bahagia tersebut menjadi trahis karena sesuatu hal. "Apa yang terjadi dengan keluarga Mirelle ini, tentu harus menonton sampai akhir," ungkapnya.

BACA JUGA:Messi Masuk Manifes Penerbangan dari Beijing ke Jakarta, Benaran Jadi ke Indonesia?

Kejadian tragis pada keluarga Mirelle pun turut dialami Andreas yang diperankan oleh Geraldy. Ia merupakan sahabat dari keluarga Mirelle. "Pada suatu hari ada cerita di rumah Mirelle ini yang berujung mala petaka," jelasnya. 

Cerita di film Kutukan Sembilan Setan ini menurut Gelard menjadi berbeda dari cerita film horor lainnya karena lebih banyak setan yang dihadirkan di sini. "Selian cerita yang dekat dengan anak muda saat ini, di sini ada 9 setan sekaligus," ungkapnya.

Selain itu, salah satu karakter yang paling dekat dengan generasi Z saat ini adalah karakter Sarah yang diperankan oleh Frislly Herlind.

Sebagai content creator, Sarah merupakan generasi Z yang pick me. Ia juga menjalani kehidupannya harus berdasarkan konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: