Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia Salurkan Bantuan Kurban ke Seluruh Indonesia

Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia Salurkan Bantuan Kurban ke Seluruh Indonesia

Branch Manager Maybank Syariah Cirebon, Dyah Fitryana menyerahkan bantuan kurban secara simbolis kepada KSPPSP BMT Al falah yang diwakili oleh Ahmad Hamdan SAg ME dan Azhar ST.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) melalui Unit Usaha Syariah (“UUS”) kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Untuk Kebaikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Kegiatan ini berupa penyaluran bantuan hewan kurban yang didistribusikan ke 20 titik lokasi di seluruh Indonesia, di mana kegiatan ini bersumber dari dana kebajikan yang dikelola UUS Maybank Indonesia.

Kegiatan penyaluran bantuan ini rutin dilakukan UUS Maybank Indonesia setiap tahun dan menargetkan komunitas dan masyarakat sekitar di seluruh jaringan Kantor Cabang Syariah (KCS) Maybank Indonesia,

KCS Mybank sudah tersebar di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Adapun dalam kegiatan ini menggandeng lembaga, kelompok komunitas masyarakat, maupun masjid sebagai mitra pelaksana kurban.

Di Cirebon, penyaluran bantuan kurban diserahkan melalui Maybank Syariah Cirebon kepada KSPPSP BMT Al falah. 

Head Shariah Banking Maybank Indonesia, Romy Buchari mengatakan, untuk memudahkan Nasabah menjalankan ibadah kurban, Maybank Indonesia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa sebagai lembaga mitra penyalur hewan kurban ke masyarakat.

Nasabah dapat membeli hewan kurban dengan praktis di website Dompet Dhuafa dan melakukan pembayaran melalui M2U ID App/Web.

BACA JUGA:Teruntuk Bobotoh Persib, Luis Milla Sudah Kesal dan Geram, Makanya Akan Ada Tindakan Tegas

BACA JUGA:Ketika Teroris Bersenjata Beraksi di Cirebon, Langsung Dilumpuhkan Pasukan Elite TNI AL

Selain itu juga, untuk persiapan Ibadah Qurban di tahun mendatang, Nasabah mulai bisa mempersiapkannya dengan menabung rutin.

Informasi mengenai program qurban ini bisa ditemukan di www.maybank.co.id/qurban.

“Inisiatif Berbagi Untuk Kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan kontribusi positif bagi pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas yang selaras dengan misi kami, Humanising Financial Services. UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini," tuturnya.

Di sisi lain, Maybank juga akan terus melakukan inovasi dan upaya pengembangan keuangan Syariah Maybank di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan strategi Shariah First yaitu memperkenalkan solusi keuangan syariah kepada Nasabah sebelum menawarkan solusi perbankan konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: