Momen Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan 136 Hewan Kurban

Momen Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan 136 Hewan Kurban

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menyalurkan 136 hewan kurban kepada masyarakat, salah satunya di sekitar lokasi wilayah kerja Sales Area Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis 29 Juni 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menyalurkan 136 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar lokasi wilayah kerja yang tersebar di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

BACA JUGA:Sekda Kota Cirebon Bawa PSC 119 Go International, Dipresentasikan di Malaysia

Hewan qurban yang terdiri dari 55 ekor sapi dan 81 ekor kambing ini diberikan kepada masyarakat sekitar di berbagai lokasi wilayah Regional JBB, antara lain:

Sekitar lokasi kantor Regional JBB, Fuel Terminal (FT) Tanjung Gerem, FT Cikampek, FT Bandung Group, Sales Area Sukabumi, Sales Area Cirebon, FT Tasikmalaya, Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Halim Perdana Kusumah, DPPU Husein Sastranegara, DPPU Kertajati, Integrated Terminal (IT) Jakarta Group, IT Balongan dan SHAFTHI (Bandara Soekarno Hatta).

 BACA JUGA:Chuck Putranto, Eks Sekpri Ferdy Sambo Bebas Per Juni 2023 dan Tetap Jadi Anggota Polri

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, penyaluran hewan kurban ini adalah bentuk dari kepedulian serta semangat Pertamina Patra Niaga Regional JBB untuk saling berbagi. 

BACA JUGA:Sholat Idul Adha, Ridwan Kamil Membaur Bersama Warga di Masjid Al Jabbar

Hewan qurban yang diperoleh ini juga akan disalurkan kepada masyarakat melalui Masjid, Mushola, Pemerintahan sekitar dan lainnya.

“Dari data yang diperoleh pada 28 Juni 2023, Pertamina Regional JBB menyalurkan total 136 hewan qurban dengan rincian 55 ekor sapi dan 81 ekor kambing."

BACA JUGA:Puncak Arus Balik Liburan Idul Adha 1444 H Diprediksi Minggu 2 Juli 2023

"Dari penyaluran hewan qurban yang kami berikan ini, diharapkan akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar," ujar Eko. 

“Bentuk kepedulian serta komitmen yang diberikan Pertamina dalam memeriahkan hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini semoga dapat terus berlanjut di masa mendatang dan tetap memberikan sumbangsih yang bermanfaat kepada masyarakat sekitar," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase