Jaga Soliditas TNI-Polri, Yon Arhanud 14 PWY Hadiri Upacara Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara 2023

Jaga Soliditas TNI-Polri, Yon Arhanud 14 PWY Hadiri Upacara Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara 2023

Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira menghadiri upacara sekaligus syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu 1 Juli 2023 lalu.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada Sabtu 1 Juli 2023 lalu, menjadikan momentum yang sangat berharga dan penuh kekeluargaan.

BACA JUGA:Bangga! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

Bagaimana tidak, para Komandan di jajaran TNI salah satunya adalah Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira yang hadir dalam upacara, sekaligus syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jamaah Haji Indonesia Gelombang 1 Mulai Pulang ke Tanah Air Mulai Besok

Bukan hanya di Kabupaten Cirebon saja, sejumlah perwira Yon Arhanud 14/PWY pun mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77di sejumlah tempat yakni di Polres Kota Cirebon yang berlangsung di Halaman Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon, dihadiri Wali Komandan Batalyon (Wadanyon) Arhanud 14/PWY Mayor (arh) Rizki Herdian Prima.

BACA JUGA:Alumninya di Inggris Bilang, Gampang Deteksi Al Zaytun Sesat, Begini Caranya

Kemudian, Letda (Arh) Herry Subiyanto menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke-77 di Polres Indramayu Jl.Gatot Subroto, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Pembinaan Personel, Lanal Cirebon Gelar Apel Khusus Prajurit

Danyon Arhanud 14/PWY Mayor (Arh) Yanuar Yudistira kepada radarcirebon.com mengatakan, hadirnya jajaran Yon Arhanud 14/PWY di upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 guna meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.

“TNI-POLRI harus selalu menjaga komunikasi, saling berkoordinasi dalam menghadapi kondisi politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang sangat pesat perkembangannya dan menghasilkan berbagai dampak di masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Di Tengah Gonjang-ganjing Al Zaytun, Salah Satu Alumninya Jadi Finalis WATE di Inggris

Menurut Danyon, pentingnya sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah Cirebon Raya tetap solid dan saling bekerja sama sebagai satu kesatuan untuk Indonesia.

"Sinergitas TNI dan Polri khususnya di Cirebon Raya yang selama ini kita bina InsyaAllah menjadikan kekuatan pertahanan negara yang luar biasa,” ujarnya.

BACA JUGA:Al Zaytun Harus Diselesaikan Dengan Tiga Pendekatan

Mayor (Arh) Yanuar Yudistira mengharapkan agar Polri tetap presisi untuk Indonesia maju dan stabilitas keamanan tetap terjaga dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase