SEREM! Ratusan Karyawan Pabrik di Majalengka Kerusupan Masal, Baru Reda setelah 4 Jam

SEREM! Ratusan Karyawan Pabrik di Majalengka Kerusupan Masal, Baru Reda setelah 4 Jam

Kesurupan masal terjadi di salah satu pabrik di Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Ada 21 Gedung di Mahad Al Zaytun, Nama Yahudi seperti Yahweh dan Sinagoge Hilang, Kenapa?

"Untuk penanganannya, yaitu dengan cara sesama rekan kerja saling bantu membantu satu dengan lainnya untuk menenangkan karyawan yang sedang kesurupan," jelas dia.

Suasana tersebut terlihat mencekam, karena karyawan lainnya juga seringkali ikut kerasukan. Bahkan di video lain, terlihat seorang karyawan perempuan duduk di sebuah kursi roda.

Karyawan perempuan tersebut dikelilingi oleh karyawan pria dengan kondisi tertawa sambil mengelus-elus rambutnya yang panjang.

Tak hanya tertawa, karyawan perempuan tersebut juga langsung berubah menangis dengan tatapan kosong.

BACA JUGA:Mitigasi Al Zaytun ala BNPT, Tak Ingin Pisahkan Gula dengan Rasa Manis?

“Ya Allah itu loba. Astaghfirullah ya Allah. Istigfar," kata salah seorang perekam dalam video yang juga karyawan pabrik.

Mayoritas karyawan yang mengalami kerasukan tersebut berteriak-teriak dan menangis. Ada juga yang berontak saat berusaha untuk ditenangkan.

Kejadian kesurupan masal yang berlangsung selama 4 jam lebih itu, tentu membuat suasana di pabrik menjadi menegangkan dan tentu saja banyak yang histeris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: