Syekh Panji Gumilang Sebut Dana Al Zaytun yang Diblokir Mau Dibagi-bagi: Mereka sudah meng-kavling

Syekh Panji Gumilang Sebut Dana Al Zaytun yang Diblokir Mau Dibagi-bagi: Mereka sudah meng-kavling

Syekh Panji Gumilang menduga dana Al Zaytun yang diblokir bakal dirampas dan dibagi-bagi.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

“Boleh kita ikhlaskan, ambil semua yang kamu blokir kalau mau dijadikan ghonimah. Tapi itu bukan negara Pancasila. Biarkan yang di sana. Biarkan mereka merampas kekayaan Al Zaytun. Bahkan sudah meng-kavling. Kita bisa bangkit, apapun yang mereka rampas,” bebernya.

BACA JUGA:Tim SAR TNI AL Cirebon Ikut Temukan Korban Tenggelam di Perairan Laut Cirebon

Soal pengakuan bahwa dana untuk operasional Al Zaytun masih bisa ditarik seperti yang diungkap oleh PPATK, Syekh Panji Gumilang membantah hal itu. Dia menegaskan bahwa dana Al Zaytun masih diblokir dan tidak bisa digunakan. 

“Jadi, dana kita masih diblokir. Orang tidak tahu bahwa nama Panji Gumilang itu dianggap kekayaan syekh. Memang syekh kaya, karena Al Zaytun kaya. Saudara duduk di kampus Al Zaytun ini, karena kaya. Andaikan Indonesia kaya raya, karena kita kaya raya,” paparnya.

Kondisi tersebut dipaparkan kepada santri dan civitas Al Zaytun agar semua mengetahui fakta yang terjadi.

“Saudara catat, syekh ini sudah mewakafkan diri. Keluar pun sudah diwakafkan untuk perjalanan pendidikan di Al Zaytun ini. Supaya saudara tau, jeluntrungan dana yang akan dirampas,” tandasnya.

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara Husein Sastranegara yang Mungkin Pindah ke Kertajati, Cuma Disisakan 1

Kendati mengalami dana yang diblokir dan terindikasi akan dibagi-bagi, syekh meminta agar santri Al Zaytun tidak membenci negara dan tetap mencintai Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: