PT Jasamarga Transjawa Tol Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga di 10 Kelurahan Jalan Tol Palimanan-Kanci

PT Jasamarga Transjawa Tol Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga di 10 Kelurahan Jalan Tol Palimanan-Kanci

Bantuan 1000 paket sembako merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Transjawa Tol terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk kepedulian serta untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Ruas Jalan Tol Palimanan - Kanci  PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 2 Ruas Tol Palimanan-Kanci menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga di 10 Desa atau Kelurahan, diantaranya Desa Ciperna, Kepongpongan, Setupatok, Astanajapura, Banjarwangunan, Pamengkang, Karangasem, Plumbon, Lungbenda dan Argasunya.
 
Penyaluran bantuan sembako ini dihadiri oleh Business Support Department Head (Budimin), Para Specialis PT JTT RO 2, Perwakilan dari Service Provider (JMTM,JMTO), Kuwu atau Kepala Desa Ciperna (Gunawan) beserta  perangkat Desa dan  beberapa perwakilan warga penerima sembako yang dilaksanakan secara simbolis pada Hari Sabtu 22 Juli 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Kelurahan Ciperna.

Total 1.000 paket sembako telah disalurkan kepada warga sekitar dengan masing-masing paket berisi beras, gula, minyak goreng dan makanan kaleng.

Business Support Department Head  PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 2 Ruas Tol Palimanan-Kanci, Budimin  menyampaikan maksud dilaksanakan kegiatan ini, program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Transjawa Tol terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol.

BACA JUGA:ISBI Bandung Jalin Kerjasama dengan RCTV

BACA JUGA:Ariel Noah Dimata Cucu Saputra Guru Kimia SMA Bandung: Dia Siswa Pintar

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang berada disekitar jalan tol,”katanya didampingi Senior Manager Operasi Ruas Palikanci Imam Zarkasih.

Sementara itu, Kuwu Ciperna, Gunawan menyampaikan apresiasi atas pemberian bantuan TJSL kepada warganya. “Sebagai perwakilan dari warga Ciperna, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk meringankan beban warga. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga kami yang berhak mendapatkan bantuan,”katanya.

Di tengah acara penyerahan tersebut, salah satu warga Kelurahan Ciperna penerima bantuan TJSL, Maman Bisri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol.

“Saya sebagai warga Ciperna sangat berterima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,”jelasnya.(via/opl).

BACA JUGA:Pablo Benua Curigai NII yang Ingin Jatuhkan Al Zaytun

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama dengan FMIPA ITB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: