10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

Krim pemutih wajah yang aman beserta informasi kandungan dan harga. Foto hanya ilustrasi.-Novah Safitri/ist-radarcirebon.com

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream. Produk ini sendiri memiliki kandungan ekstrak sakura yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan membuat kulit untuk menjadi lebih halus.

Tak hanya itu, kandungan ekstrak sakura menjadi anti-aging yang bermanfaat mencegah penuaan dini karena kandungan kolagen yang tinggi di dalamnya.

Bagi yang memiliki kulit sensitif, kandungan ekstrak sakura juga dapat menghambat histamine yang merupakan pemicu alergi serta wajah.

BACA JUGA:Inilah Syarat dari Presiden Jokowi Jika Kepala Daerah Mengajukan Pembangunan Jalan Tol

Kelebihan lain dari produk Garnier ini ialah memiliki kandungan antioksidan dari vitamin C, serta vitamin B3, niacinamide, serta ekstrak sereh yang mampu melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream juga menjadi pilihan terbaik untuk kalian yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari karena memiliki kandungan SPF 21 pula yang dapat melindungi dari sinar ultraviolet.

5. Shiseido White Lucent

Dari segi harga memang terbilang kurang ramah di kantong karena mencapai Rp 1.650.000. Produk asal Jepang Shiseido White Lucent ini masuk ke dalam daftar krim pemutih wajah yang aman.

Shiseido White Lucent juga dibuat dengan menggunakan ReNeura Technology yang berfungsi untuk meningkatkan daya responsif kulit.

BACA JUGA:KPK Gelar OTT, 8 Orang Tertangkap Salah Satunya Pejabat Basarnas

Produk ini juga memiliki kandungan vitamin C sebagai antioksidan yang akan mampu melindungi dari berbagai macam radikal bebas.

Kelebihan lainnya ialah mengandung sakura bright complex untuk mengurangi kusam, mencegah dan menghilangkan bintik hitam, serta meratakan warna kulit.

Kandungan bunga plumeria ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menekan produksi melanin pada kulit wajah.

Krim pemutih wajah yang aman ini menjadi pilihan terbaik untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan, karena produk ini memiliki kandungan SPF 23 yang akan melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: