10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

Krim pemutih wajah yang aman beserta informasi kandungan dan harga. Foto hanya ilustrasi.-Novah Safitri/ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:VIRAL! Hujan Salju di Grasberg Papua, Diabadikan Pekerja PT Freeport

6. The Body Shop Drops of Light Day Cream

The Body Shop Drops of Light Day Cream. Produk ini sendiri diperkaya dengan Red Algae & Vitamin C dengan turunan yang kaya akan nutrisi serta mineral.

Sehingga membantu melembapkan kulit kering, mengurangi bintik-bintik gelap pada area wajah, serta mencerahkan kulit.

Kelebihan lainnya ialah kandungan vitamin C pada produk ini juga dapat berperan sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan pada wajah.

Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan krim pemutih wajah yang aman ini secara teratur. Harga dari krim ini sekitar Rp 275 ribu dan bisa didapatkan di gerai terdekat.

BACA JUGA:Waspada! Aksi Curanmor di Sindangwangi Majalengka Marak, Siskamling Diperketat

7. SK-II Cellumination Deep Surge Ex

SK-II Cellumination Deep Surge Ex dengan kandungan zat Aura Bright Cocktail EX dan Putera™ yang dapat membantu memberikan kelembapan, membantu meratakan warna kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

Tekstur krim pemutih wajah yang aman ini juga seperti gel, terasa ringan serta mudah diserap oleh kulit setelah diaplikasikan, sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Jika digunakan secara teratur, bisa meningkatkan kualitas kulit dan kulit sebab terlihat berbeda secara signifikan karena dapat menyamarkan bintik hitam, sehingga menghasilkan kilau cerah alami pada wajah.

Untuk produk ini, dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta saja. Tertarik?

BACA JUGA:Sekolah Dibawah Naungan Yayasan Pendidikan Islam dan Al Zaytun Tidak Terdaftar di Kemendikbudristek

8. L'Oreal White Prefect Cream

Krim pemutih wajah yang aman selanjutnya adalah L’Oreal White Perfect Cream. Produk ini sendiri memiliki kandungan pro vanish 3 yang akan membantu mencerahkan serta menghambat produksi melanin pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: