10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah, Lengkap dengan Harga dan Kandungannya, Terbukti Aman

Krim pemutih wajah yang aman beserta informasi kandungan dan harga. Foto hanya ilustrasi.-Novah Safitri/ist-radarcirebon.com

Ini adalah produk dalam negeri dan cocok dipakai di siang hari karena mengandung tabir surya SPF 35 PA+++.

Sesuai dengan namanya, Wardah White Secret Day Cream memberikan kesegaran serta kecerahan pada area kulit, sehingga dapat membuat kulit terlihat glowing tanpa membuat kering.

BACA JUGA:Susi Pudjiastuti: Pak Anies botak sekarang? Pakai minyak kemiri kaya cucu saya, nanti cepat tumbuhnya

Harga dari produk ini hanya Rp 75 ribuan saja. Tetapi di dalamnya sudah ada kandungan Licorice Extract serta Vitamin B3 yang khusus digunakan untuk mencerahkan kulit.

Pengguna juga tidak perlu khawatir, produk ini juga akan aman untuk digunakan semua jenis kulit karena mengandung bahan-bahan alami, sehingga tidak berbahaya serta menimbulkan efek samping.

Untuk yang memiliki kulit kering, Cream pemutih wajah yang aman ini sangat cocok karena tidak akan membuat kulit semakin kering.

Hal ini karena cream ini memiliki kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, serta vitamin B. Kelebihan lainnya adalah produk ini bertekstur sangat ringan, sehingga tidak kasar pada kulit.

BACA JUGA:Nasib Pedagang di Pamulihan Pasca Tol Cisumdawu Beroperasi, Turun 10 Persen, Ubi Cilembu dan Peyeum Primadona

3. Laneige White Dew Tone Up Cream

Laneige mengeluarkan produk yang tak hanya menjadi krim pemutih wajah yang aman, tetapi dapat melembabkan kulit secara maksimal.

White Dew Tone Up Cream juga memiliki kandungan mushroom truffles, kandungan vitamin C, serta tanaman saurus chinensis yang akan memberikan kelembaban pada kulit dengan maksimal.

Produk asal Korea ini lebih cair, tetapi saat diaplikasikan pada wajah, Cream akan meresap, sehingga memberikan efek matte serta glowing di wajah.

Kamu cukup gunakan sebagai tahapan akhir dari skincare, aplikasikanlah secukupnya pada wajah serta tepuk-tepuk perlahan dalam membantu penyerapan.

BACA JUGA:WOW! Semester I, APBN 2023 Tercatat Surplus Rp 152,3 Triliun

Selain itu, krim pemutih wajah yang aman ini juga dapat diaplikasikan pada area seperti lengan dan leher untuk dapat meratakan kulit. Untuk harga dari produk ini sekitar Rp 390 ribuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: