New Honda Genio Meluncur dengan Sentuhan Baru, Apa Saja Perubahannya?

New Honda Genio Meluncur dengan Sentuhan Baru, Apa Saja Perubahannya?

New Honda Genio Tampil Lebih Stylish-AHM-RADAR CIREBON

Dengan begitu, sepeda motor ini tampil semakin unik dan juga fotogenik. Hal tersebut didukung dengan dimensi compact, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 744mm, mendukung fleksibilitas pengendara, berpadu dengan step floor yang luas.

BACA JUGA:Liburan Seru bersama Honda CB150X di Camping Ground Nyampai Ranca Bali

BACA JUGA:Bojan Hodak Punya Reputasi Sumbu Pendek, Bobotoh: Persib Siap-siap Dicarekan Unggal Poe

Didukung ban tubeless lebar, di depan berukuran 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar.

"Pengguna New Honda Genio tak perlu ragu untuk beraktivitas dan tampil atraktif sepanjang waktu karena mesin eSP Honda Genio irit bahan bakar, mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3," terangnya.

Demi menunjang aktivitas harian penggunanya, New Honda Genio dibekali fitur fungsional, seperti power charger untuk mengisi ulang baterai gadget.

Komponen ini disematkan pada bagian rak depan, sehingga lebih mudah diakses oleh penggunanya yang sering berinteraksi dengan gadget.

Teknologi lampu depan New Honda Genio menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Perpaduan ini memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

Panel meter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

"Untuk faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: