Hotman Paris Siap Jadi Kuasa Hukum Keluarga Polisi yang Tewas Ditembak Seniornya

Hotman Paris Siap Jadi Kuasa Hukum Keluarga Polisi yang Tewas Ditembak Seniornya

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Foto:-@hotmanparisofficial-Instagram

Kematian Bripda IDF alias Bripda Rico ini menjadi sorotan di media sosial. Akun Twitter @Heraloebss.

membagikan sebuah video prosesi pemakaman Bripda Rico yang diunggah pada Rabu, 26 Juli 2023.

BACA JUGA:Tender Pengadaan Alat Diduga Terkondisikan, Kabasarnas Jadi Tersangka KPK

"SAMBO JILID II. Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage alias Rico tewas ditembak seniornya sesama anggota Polri yang bertugas di Densus’88 Jakarta (Senin, 24/07/2023 ), Dugaan Sementara penyebab kematian Rico akibat pertengkaran dengan seniornya," ujar akun @Heraloebss.

Dugaan sementara, pemicu penembakan terhadap Bripda IDF karena adanya pertengkaran dengan seniornya. Namun polisi masih belum memberikan keteranganb terkait pemicu penembakan sesama anggota Polri tersebut

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, kejadian penembakan anggota Polri pada Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 pukul 01.49 WIB. Lokasi kejadian di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor.

BACA JUGA:4 Modus Penipuan yang Mengatasnamakan BPJS Kesehatan, Hati-Hati Ya!

"Telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF,” katra Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangan, Rabu 26 Juli 2023.

Atas peristiwa tersebut, dua polisi telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Terhadap tersangka, yaitu Bripda IMS dan Bripka IG, telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," ujarnya.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," tandas Ramadhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase