2 Hari Lagi Grand Final Miss Universe Indonesia 2023, Wakil Cirebon Muthia Fatika Rahman Unjuk Kebolehan

2 Hari Lagi Grand Final Miss Universe Indonesia 2023, Wakil Cirebon Muthia Fatika Rahman Unjuk Kebolehan

Wakil Cirebon, Muthia Fatika Rachman akan tampil di Grand Final Miss Universe 2023.-Muthia F Rachman/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:WADUH! Tarif Angkutan Bandung - Soetta Lebih Murah dari Bandung - Bandara Kertajati

Babak Preliminary tersebut merupakan bagian dari penjurian dan penilaian sebelum malam final Miss Universe 2023.

Sementara itu, Muthia Fatika Rachman berharap dukungan dari masyarakat Provinsi Jawa Barat dan Cirebon pada khususnya, supaya 

“Setiap hari hingga nanti di grand final Miss Universe Nasional saya terus berlatih, sehingga dari Jawa Barat bisa menampilkan yang terbaik tentunya bisa membawa harum nama Cirebon,” katanya, saat pulang ke Cirebon.

Seperti diketahui, usai menjadi juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, wanita asal Cirebon itu pulang kampung dan diterima pejabat pemerintah daerah.

BACA JUGA:Kisah Prabu Siliwangi Masuk Islam Demi Menikahi Santriwati yang Membuatnya Terpesona

Di Kota Cirebon, Muthia Fatika Rachman bertemu Sekda Kota Cirebon H Agus Mulyadi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon Agus Sukmajaya di ruang Kanigaran Balaikota Cirebon, Sabtu malam, 8, Juli 2023.

Kehadiran Muthia Fatika Rachman ke Balaikota Cirebon atas undangan Disbudpar Kota Cirebon untuk menyapa masyarakat Kota Cirebon di acara Malam Mingguan Ning Balaikota depan Balaikota Cirebon.

“Saya asli Cirebon tidak bisa berbahasa (mengucap) Cirebon, hanya mengerti (paham) bahasa Cirebon. Semua makanan kuliner Cirebon sudah semua saya rasakan,” kata Muthia.

Kini, Muthia Fatika Rachman akan berlaga di Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 yang akan dilaksanakan di Ancol, Jakarta dan tentu mengharapkan dukungan dari masyarakat luas agar dapat melaju ke ajang internasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: