Danlanal Cirebon Siap Menyambut Kedatangan Menkopolhukam ke Cirebon Hari Ini

Danlanal Cirebon Siap Menyambut Kedatangan Menkopolhukam ke Cirebon Hari Ini

Rakor antara Danlanal Cirebon dengan Asisten Deputi VI Menko Polhukam RI dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Menkopolhukam Mahfud MD ke Cirebon hari ini.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah menerima kunjungan kerja Asisten Deputi VI bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Menko Polhukam RI, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Guslin.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Saja Tidak Cukup untuk Menghidupkan Bandara Kertajati, Risiko untuk Maskapai Terlalu Besar

BACA JUGA:Ancaman Longsor di Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya via Tol Cisumdawu: Lewat Sini Banyak Air Muncrat

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihiroji’un! Abah Dadang, Ketua YPSGJ Wafat, UGJ Berduka

Kedatangan rombongan dari pusat ini diterima oleh Danlanal di Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Jumat 4 Agustus 2023 sore.

Kunjungan Asisten Deputi VI Menko Polhukam RI di Mako Lanal Cirebon dalam rangka melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama Danlanal Cirebon.

Rakor tersebut membahas kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI) Mahfud MD beserta rombongan ke Kota dan Kabupaten Cirebon pada hari ini Sabtu 5 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Danlanal Cirebon menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lanal Cirebon kepada Asisten Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Menko Polhukam RI beserta Tim.

BACA JUGA:Bagian Atap Masjid Kuno Bondan Alami Pemugaran, Begini Progresnya

BACA JUGA:Disparbud dan Komunitas di Majalengka Bersihkan Goa Jepang, Coretan Tidak Mudah Dihilangkan

"Kami siap menyambut dan mendukung kedatangan Menko Polhukam RI ke Kota dan Kabupaten Cirebon," ungkap Danlanal Cirebon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase