Taspen Cirebon Bedah Rumah ASN

Taspen Cirebon Bedah Rumah ASN

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cirebon, HK Yuda Perwira secara simbolis menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Casdi salah satu ASN DLH Kota Cirebon, didampingi Kadis DLH Kota Cirebon, dr Yuni Darti SpGK.-PT TASPEN (PERSERO) CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Taspen (Persero) Cirebon kembali berikan bantuan Bedah Rumah untuk ASN. Kali ini, bantuan diberikan kepada Casdi, ASN Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon.

Bantuan itu adalah bentuk komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan peserta Taspen, khususnya ASN di Kota dan Kabupaten Cirebon. 

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cirebon, HK Yuda Perwira menuturkan, program Bedah Rumah untuk ASN diberikan tiap tahun di seluruh Indonesia.

Tahun ini, penerima bantuan tersebut salah satunya berasal dari Cirebon. Program bedah rumah ini menyasar ASN golongan I dan II di wilayah kerja Taspen Cirebon.

Menurut data dari BKPSDM masih banyak ASN golongan I dan II di Dinas Lingkungan Hidup yang memerlukan bantuan renovasi rumah.

Sehingga dengan rekomendasi tersebut, survey dilakukan dan terpilihlah Casdi sebagai penerima bantuan ini.

"Semoga dengan bantuan perbaikan rumah, bisa membuat tempat tinggal Bapak Casdi nyaman ditinggali dan semakin semangat bekerja," harapnya.

BACA JUGA:Husein Sastranegara Turun Tahta, Bandara Internasional Bakal Dipangkas, BIJB Kertajati Ikut Kena Imbas?

Penerima bantuan bedah rumah untuk ASN, Casdi menuturkan saat ini kondisi rumahnya memiliki beberapa kerusakan.

Seperti tembok belakang yang akan rubuh hingga kusen yang sudah keropos. Beruntung, Casdi yang tinggal di Blok II 002/003, Desa Surakarta, Suranenggala, Kabupaten Cirebon mendapatkan bantuan ini.

"Kalau hujan pasti bocor, masak juga saya tidak berani di dapur karena khawatir rubuh," ungkapnya.

Di samping itu, Kadis DLH Kota Cirebon, dr Yuni Darti SpGK turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada salah satu ASN di DLH Kota Cirebon.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pak Casdi dan keluarga," tukasnya. 

Sementara itu, saat ini pengajuan klaim online PT Taspen Cirebon dapat diajukan setiap saat melalui tos.taspen.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Call center 1500 919 ataupun melalui WhatsApp Kantor Taspen Cabang Cirebon di nomer 082320047722 , melalui instagram Taspen Cirebon di @taspen.cirebon , atau bisa langsung datang ke Kantor PT Taspen (Persero) Cirebon yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.12 Kota Cirebon. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: