5 Tempat Camping Murah di Bandung, Tarif Mulai Rp15 Ribuan Dijamin Puas

5 Tempat Camping Murah di Bandung, Tarif Mulai Rp15 Ribuan Dijamin Puas

Green Corner Camping, salah satu tempat camping murah di Bandung dengan view Situ Cileunca. Foto: -@greencornerofficial-Instagram

1. Wayang Windu Panenjoan

Apakah kamu pernah berkemah di tengah perkebunan teh yang hijau memesona? Jika belum, datanglah ke Wayang Windu Panenjoan di daerah Banjarsari, Kecamatan Pangalengan.

Di Wayang Windu Panenjoan, kamu hanya dapat menghirup udara yang sejuk dan menyegarkan tapi juga bisa menyaksikan keindahan hamparan perkebunan teh dari ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut. Biaya kemahnya juga cukup murah, yakni hanya Rp20.000.

BACA JUGA:23 Pelajar Majalengka Pesta Miras di Kandang Sapi Digerebek Personel Polsek Kadipaten

BACA JUGA:Pengamat Sebut Bandara Kertajati Dibangun di Luar Kehidupan: Lihat Lokasinya Saja Sudah Tidak Jelas

2. Gunung Putri Lembang

Tempat wisata camping Bandung murah selanjutnya ada Gunung Putri Lembang yang berlokasi di Jalan Gunung Putri No 184, Jayagiri, Lembang.

Biaya camping di Gunung Putri Lembang adalah Rp25.000. Saat berkemah di sini kamu bisa menyaksikan indahnya sunset dan sunrise. Selain itu, di tempat ini kamu bisa berswafoto dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan.

3. Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang

Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang adalah tempat wisata camping Bandung murah meriah yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman.

Tarif kemahnya hanya Rp15.000. Kondisi alamnya yang masih asri dan alami menjadikan Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang sebagai destinasi wisata favorit wisatawan dan para pecinta kemah.

 

Untuk lokasinya berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

4. Wisata Batu Kuda

Tempat Camping Bandung Murah yang pertama ada Wisata Batu Kuda yang terletak di wilayah Bandung Timur. Tepatnya di Kampung Cikoneng, Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: