COBA YUK! Aplikasi Ini Bisa Jadi Penghasil Uang, Saldo Dana Mengalir Bisa Sambil Rebahan

COBA YUK! Aplikasi Ini Bisa Jadi Penghasil Uang, Saldo Dana Mengalir Bisa Sambil Rebahan

Aplikasi penghasil uang dan saldo Dana hanya dengan memainkan game dan kuis.-Istimewa-radarcirebon.com

2. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi di Android Playstore dan sudah lama ada. Pada aplikasi ini, pengguna hanya cukup membaca berita dan nantinya ada jumlah koin yang dihasilkan.

BACA JUGA:WOW! Bakal Ada Penerbangan Bandara Kertajati ke Bandara Nusa Wiru Pangandaran, Citilink Diajak Kerjasama

Selain membaca berita, ada juga tantangan yang diberikan atau tugas. Setiap tugas yang dikerjakan akan menghasilkan koin.

Misalnya tugas untuk mengundang teman lewat link referal. Nah, teman yang ikut melakukan instalasi akan memberi kamu hadiah koin.

Jumlah koin yang didapat bermacam-macam. Mulai dari 3 ribu, 20 ribu, sampai dengan 80 ribu. Jumlah koin itu, sama dengan nilai uang yang didapat.

Sedangkan untuk penarikan uang, tinggal masuk ke menu Penarikan dan di situ akan tertera pilihan berapa jumlah koin yang akan ditarik dan masuk ke rekening atau ke Aplikasi Dana.

BACA JUGA:Jadi Contoh Kampung Bebas Narkoba, Desa Trusmi Kulon Siap Brantas Peredaran Obat Terlarang

3. Boom Battle

Boom battle memiliki konsep yang sama seperti Tap Coin dimana kita dapat mengumpulkan koin dari permainan yang beragam dan bervariasi, mulai dari Fruit Battle, Knife Attack, dll.

Kita juga bisa menggunakan kode referral untuk mengundang teman yang akan menghasilkan bonus koin di Boom Battle ini. Boom Battle ini memiliki 2 cara untuk penarikannya yaitu Dana dan Paypal.

4. Top Rich

Top Rich memiliki jumlah download lebih dari 1 Juta dan memiliki rating yang bagus juga di angka 4,3 di Playstore. Game atau aplikasi ini merupakan game yang cukup simple dimana kita hanya mengoleksi mobil yang ada untuk mendapatkan koin pada game ini.

Selain itu kita juga bisa memakai fitur Lucky Draw yang ada pada permainan tersebut untuk mendapatkan koin yang sangat banyak. Aplikasi ini juga punya 6 pilihan untuk mengambil atau withdraw saldo yang telah kita dapatkan, yang langsung masuk ke rekening.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain untuk Piala AFF U-23 Thailand, Esal Sahrul Jalani Debut di Timnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: