Warga RW 8 Karyamulya Kesambi Minta Perbaikan PJU dan Fasilitas Umum

Warga RW 8 Karyamulya Kesambi Minta Perbaikan PJU dan Fasilitas Umum

Reses masa persidangan II tahun 2023 anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PAN M Fahrozi.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga RW 8 Majasem Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon menginginkan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) di lingkungan mereka.

Hal ini, disampaikan warga kepada anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PAN M Fahrozi, saat ada agenda reses masa persidangan II tahun 2023.

Ketua RW 8 Majasem M Acie Syamsi menyebutkan, di lingkungannya terdapat 12 titik PJU, tapi enam di antaranya sudah ada yang rusak bahkan sudah lama mati. 

Mengenai hal ini, pihaknya pernah menyampaikan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Dishub. 

BACA JUGA:Salurkan CSR, bank bjb Bangun 6 Ruang Kelas Baru di SDN Pondok Cina Kota Depok

BACA JUGA:Banyak Lahan Kosong di Sekitar Bandara Kertajati, CEO Rebana Metropolitan: Untuk Kawasan Industri

BACA JUGA:Pandawara Group akan Mega Clean Up di Pantai Cirebon, Siapa Mau Gabung?

“Barangkali saja kalau keinginan lewat pak dewan (Fahrozi), Dishub dapat segera memperbaikinya. Karena, PJU yang mati di lingkungan kita ini bikin suasana jalan jadi cukup gelap,” ujarnya.

Pihaknya berharap setelah reses ini, enam PJU yang rusak dapat segera diperbaiki. Karena faktor lain yang dikhawatirkan warga bakal memunculkan potensi tindak kejahatan. 

Selain itu, warga juga menyampaikan aspirasi untuk program perbaikan lapangan olahraga, yakni lapangan yang bisa dipakai untuk bermain bola voli.

“Karena warga di sini cukup banyak yang menyukai olahraga voli. Sementara kondisi lapangan bola voli saat ini membutuhkan perbaikan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Bagian Penting dari Rebana Metropolitan, Kawasan Ekonomi Baru di Timur Jawa Barat

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI Mulail Rp400 Ribuan, Ajukan Rp25 sampai Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga Ringan, Ini Syaratnya

Mendapatkan aspirasi ini Fahrozi mengaku akan membawa aspirasi dari warga RW 08 Majasem tersebut, untuk disampaikan selanjutnya, menjadi pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase