TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

Berikut adalah daftar 13 aplikasi Android yang dapat menghasilkan saldo Dana.-Kolase/Yuda Sanjaya/Ist-radarcirebon.com

Semua orang bisa mendapatkan koin dari membaca berita dan menonton video yang ada. Suatu cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tambahan.

3. Hago

Hago sudah mendapatkan banyak rekomendasi bagi pencari saldo dana. Dalam aplikasi tersebut, akan mendapatkan pengalaman yang unik.

BACA JUGA:Tahun 2024 Diprediksi Booming PLTS

Bukan hanya mendapatkan fitur permainan atau bermain game, tetapi juga fitur untuk berkenalan dan membangun pertemanan lintas negara (global).

Hago juga menyediakan avatar bagu yang ingin tampil gaul dan keren. Bisa mendapatkan banyak poin dari menggunakan aplikasi serta melakukan berbagai aktivitas menarik.

Bisa bermain Game Mini, memainkan permainan interaktif bersama kawan, maupun sekadar nongkrong.

Semakin sering bermain, maka akan semakin banyak poin yang akan didapatkan. Poin yang banyak tersebut bisa ditukarkan dengan saldo dana dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Mengingatkan Lagi, Nanti Malam Ada Fenomena Alam Hujan Meteor Perseid

Aplikasi Hago termasuk yang terbaik dan cocok digunakan penikmat permainan kasual dan media sosial.

4. Resso

Aplikasi saldo dana selanjutnya adalah Resso. Resso merupakan aplikasi yang menyediakan banyak musik gratis yang bisa didengarkan kapan saja dan dimana saja. Selama ada koneksi internet, bisa terus streaming audio.

Selain musik, juga bisa mendapatkan akses ke kanal radio. Resso memungkinkan pengguna aplikasi mendapatkan koin. Koin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan berbagai aktivitas.

Bisa mengundang teman dan melakukan banyak hal menarik. Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka semakin bernilai hadiah yang akan didapatkan. Pengguna bisa menukar koin dengan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Ada Suara dan Getaran dari Dalam Bumi di Sumenep Madura, Fenomena Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: