TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

Berikut adalah daftar 13 aplikasi Android yang dapat menghasilkan saldo Dana.-Kolase/Yuda Sanjaya/Ist-radarcirebon.com

Sekalipun tidak mendapatkan uang, Resso menyediakan banyak trek lagu masa kini yang enak didengarkan. Bisa jadi akan menemukan berbagai jenis musik yang tidak umum dan terdengar unik hanya di aplikasi musik Resso Android.

5. Baca Plus

Salah satu aplikasi Android yang berhasil diunduh lebih dari 50 juta kali adalah Baca Plus. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang menampilkan informasi berbasis teks sebagai menu utamanya.

Pengguna bisa menemukan banyak berita terkini yang sedang dibicarakan oleh banyak orang dan memberi komentar.

Baca Plus menyertakan dan menyediakan berita dari sumber yang terpercaya. perlu khawatir informasi yang ada di aplikasi ini merupakan palsu atau hoax.

BACA JUGA:Luncurkan Canter Bus dan Rayakan 60 Tahun Canter, Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter di GIIAS 2023

Baca Plus mengambil berita dari ratusan situs terpercaya. Penggubq bisa mendapatkan banyak poin dari aktivitas membaca di Baca Plus.

Pengguna bisa membuka aplikasi setiap hari dan menghabiskan banyak waktu dan mendapatkan banyak poin.

Poin yang telah terkumpul banyak bisa ditukar dengan saldo Dana, uang tunai yang ditransfer ke ATM, dan saldo Gopay. Juga berbagai hadiah menarik serta unik lain yang disediakan Baca Plus.

6. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi penghasil saldo dana yang sudah terkenal dengan jumlah pengguna yang semakin hari semakin banyak.

BACA JUGA:Inagurasi BRI Fellowship Journalism 2023, 45 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2

Snack Video layaknya Tiktok menampilkan banyak video lucu dan menarik dalam durasi yang singkat. Aplikasi ini termasuk menyenangkan untuk dimainkan di waktu luang.

Snack Video menyediakan sistem hadiah kepada para pengguna yang banyak menonton video pendek. Lamanya waktu yang memberikan di Snack Video ternyata bisa memberi imbalan berupa koin.

Selain melalui cara tersebut, juga bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang banyak teman. Sebarkan undangan ke teman-teman dan dapatkan banyak koin dari hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: