Fatin Shidqia Terkesan dengan Fans di Cirebon, Tulis di Karton: I wear pink today for you

Fatin Shidqia Terkesan dengan Fans di Cirebon, Tulis di Karton: I wear pink today for you

Fatin Shidqia mengaku terkesan dengan fans di Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Fatin Shidqia Lubis mengaku sangat terkesan dengan antusias fans yang berada di Kota CIREBON. Bahkan sampai ingin bertemu dengan salah satu penggemar yang mengiriminya DM di Instagram.

Fathin Shidqia merupakan salah satu artis dalam line up Karnaval SCTV yang dilaksanakan pada Sabtu, 13, Agustus 2023. Sebelum momen penampilan itu, dia mengaku mendapat pesan dari salah satu fans asal Cirebon.

"Seru banget di Cirebon, karena seperti teman lama. Karena sudah sangat lumayan lama tidak ke sini," kata Fatin kepada radarcirebon.com.

Dijelaskan dia, kedatangannya ke Cirebon seperti rindu yang akhirnya terbayarkan. Apalagi sambutan dari penonton sangat luar biasa.

BACA JUGA:31 Remaja dari Kuningan dan Cirebon Diamankan Polsek Kesambi, Warga Mengadu karena Resah

"Jadi terbayarkan begitu, bisa tampil di sini. Mungkin karena nggak ekspektasi seramai itu," ungkapnya.

Kendati demikian, Fatin mengaku bahwa cuaca di Cirebon sangat terik. Hal tersebut cukup membuatnya terkendala, meski tidak sampai memberikan gangguan berarti.

"Cuaca juga cukup terik banget. Tapi sangat antusias sih tampil di sini," ungkap penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu.

Salah satu yang membuatnya terkesan adalah seorang fans pengirim DM ke Instagram. Karena antuasiasnya, Fatin bahkan ingin bertemu dengan penggemar tersebut.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Program Keluarga Harapan Berupa Bansos yang Cair Agustus 2023 Ini

"I wear pink today for you. Aku ingin ketemu dan ucapin terima kasih karena sudah inisiatif. Terima kasih loh kalian sudah siang-siang, terik-terik seramai ini. Kita akhirnya ketemu lagi, terima kasih atas semua usaha kalian buat ada di sini," bebernya.

Seperti diketahui, sejumlah penyanyi nasional dan bintang sinteron, akan memeriahkan KARNAVAL STCV yang digelar di Grage City Mall Kota Cirebon.

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33, SCTV akan meramaikan Kota Cirebon lewat KARNAVAL SCTV.

Setelah sebelumnya hadir di Tegal, Pangandaran, Sumedang, hingga Kota Lubuklinggau, di Sumatera Selatan, kali ini KARNAVAL SCTV akan menggemparkan Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: