Buka Peluang Kolaborasi dengan UMKM, PD Surabraja Putra Hadir di Indonesia Retail Expo

Buka Peluang Kolaborasi dengan UMKM, PD Surabraja Putra Hadir di Indonesia Retail Expo

PRODUK UNGGULAN: Perusahaan Dagang Surabraja Putra mengikuti Indonesia Ritel Expo untuk menawarkan produk unggulan ke pasar modern, kemarin.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Perusahaan Dagang (PD) Surabraja Putra hadir di ajang Indonesia Retail Expo yang digelar sejak 14-15 Agustus 2023, di Ballroom Hotel Pullman Centrak Park.

Dalam acara itu, perusahaan yang berdiri sejak 1990 itu, fokus pada produksi kecap dan saos untuk memenuhi pasar tradisional dengan segmentasi UMKM.

Direktur Marketing PD Surabraja Putra (SBP) Azzis Fauzi mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengembangkan produk unggulanya. Yakni, merek Mastersaus ke pasar modern.

“Mastersaus adalah saus pasta cabe dan tomat dengan rasa yang khas dipadukan dengan rempah-rempah yang sebagian besar bahan bakunya diambil dari petani lokal Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:Wanita Cirebon Makin Glowing! Ini 4 Promo BRI di Bulan Agustus, Diskon 10 Persen, Freedom Is Glowing

BACA JUGA:SMPN 3 Kota Cirebon dan SDN 5 Pulasaren Juara Mini Soccer Kodim 0614-Kota Cirebon

Dikatakan Azzis, PD Surabraja Putra kini membuka peluang kepada seluruh UMKM, untuk bekerjasama dan berkolaborasi untuk memajukan perekonomian yang berkelanjutan menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.

“Produk-produk Surabraja Putra sangat diminati oleh kalangan masyarakat yang suka pedas. Bahkan, sudah tersebar ke beberapa provinsi. Jadi, silakan bagi siapa saja yang mau menjadi agen kami siap bekerjasama,” ungkapnya.

Melalui acara Indonesia Retail Summit 2023, PD Surabraja Putra hadir menjadi bagian dari ekosistem ritel dalam rangka menjalin hubungan dengan para produsen pangan, yang memihak mensejahterakan UMKM secara berkelanjutan.

“Hasilnya adalah mempunyai dampak terhadap penguatan ketahanan pangan dan gizi nasional serta peningkatan kesejahteraan petani,” tandasnya.

BACA JUGA:Berawal Sebagai Pangkalan Militer Belanda, Bandara Wiriadinata Pernah Mati Suri Akibat Covid-19

BACA JUGA:Kunjungan ke Cirebon, Pangdam III Siliwangi Sempatkan Mampir ke Rumah Aryanto Misel

Seperti diketahui, Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Indonesia Retail Summit menggelar acara hari belanja Diskon Indonesia, Ballroom Hotel Pullman Central Park dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, sejak 14-15 Agustus 2023.

Indonesia Retail Expo merupakan expo ritel terbesar di tahun 2023 ini, dihadiri lebih dari 70 exhibitor. Bahkan, pada hari pertama, dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menampilkan konferensi dari Menko Maritim dan Investasi, Menteri Koperasi dan UKM, para Dirjen/Deputi, BUMN, dan instansi pemerintah, serta praktisi ritel. (cep/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: