Semarak Kemerdekaan RI Astra Cirebon Raya Digelar di The Gardens

Semarak Kemerdekaan RI Astra Cirebon Raya Digelar di The Gardens

Astra Grup Cirebon Raya berfoto bersama di sela kegiatan Semarak 17 Agustus Warga The Gardens yang turut disupport oleh Astra Grup Cirebon Raya diwakili Auto2000 CIrebon, FIF Kota Cirebon, dan Daihatsu Kota Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Semarak kemerdekaan HUT RI ke-78 dirayakan oleh Astra Grup Cirebon Raya bersama warga The Gardens.

Semarak 17 Agustus Warga The Gardens digelar pada Minggu (20/8) dengan tema Satukan tekad, guyub, rukun selamanya.

Kegiatan ini turut didukung penuh oleh Astra Grup Cirebon Raya yang diwakili Auto2000 Cirebon, FIF Kota Cirebon, dan Daihatsu Kota Cirebon.

Koordinator Astra Grup Cirebon Raya, H Winarno menuturkan dalam semangat kemerdekaan, Astra hadir sesuai dengan visi dan misinya untuk bisa memberikan nilai yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan yang digelar oleh Astra Grup Cirebon Raya digelar untuk internal dan eksternal.

Diawali dengan gelaran Pekan Olahraga (POR) Astra yang diikuti seluruh karayawan Astra Cirebon Raya. Kali ini kegiatan juga digelar untuk kalangan eksternal dengan menggandeng warga The Gardens.

"Kami gelar lomba menghiasa rumah kemerdekaan, ada 49 rumah ikut menggelorakan semangat kemerdekaan," jelasnya. 

BACA JUGA:Pangeran Walangsungsang Bertemu Sanghyang Nago Diberi Golok Cabang, Pusaka Cirebon Paling Sakti

Astra terus berusaha menjadi bagian yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, seperti beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat seperti Desa Sejahtera Astra dan Kampung Berseri Astra.

Selain itu, Astra Mengajar juga menjadi program rutin yang digelar guna menggali sumber daya bangsa yang ada.

Melaui Astra Mengajar, pihaknya turut memberikan ilmu yang bermanfaat secara langsung melalui kuliah umum dan pembinaan untuk SMA.

Sehingga diharapkan bisa terjadi ketersambungan masyarakat dalam pencarian sumber daya manusia yang dibutuhkan di dunia industri.

"Kami turut hadir di tengah masyarakat dan senantiasa mendukung kegiatan mereka yang relevan dengan tupoksi keseharian kami," terangnya. 

Dalam kegiatan semarak 17 Agustus Warga The Gardens ini Astra Grup Cirebob Raya turut memberikan hadiah utama berupa sepeda listrik dan Hadiah Lomba Menghias Rumah Kemerdekaan Senilai Rp2,5juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: