Bupati Resmikan Graha Perawat Cirebon, Jadi Rumah Aspirasi dan Pengembangan Perawat

Bupati Resmikan Graha Perawat Cirebon, Jadi Rumah Aspirasi dan Pengembangan Perawat

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg Graha Perawat Cirebon.-Andri Wiguna-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Graha Perawat Cirebon akan menjadi sarana pengembangan diri, penjagaan profesionalitas dan rumah aspirasi perawat Kabupaten Cirebon.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni SKM MKes saat memberikan sambutan pada prosesi peresmian sekretariat DPD PPNI di Jl Soekarno-Hatta Kecamatan Talun, Rabu 23 Agustus 2023.

Menuruy Hj Eni, PPNI memiliki spirit dan tujuan yang mulai yakni mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

"Harapan kami dari sekretariat ini bisa melahirkan dan membentuk sumber daya yang unggul, berdaya saing sehingga bisa mewujudkan cita-cita mulia yakni PPNI yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Cirebon," ujar Hj Eni.

BACA JUGA:Akhir Oktober Hadir 10 Rute Penerbangan Domestik Baru di Bandara Kertajati, Salah Satunya ke Kota Favorit Kamu

Diteruskannya, pembangunan Graha Perawat Cirebon ini dilakukan secara swadaya yakni dari perawat dan untuk perawat.

Sehingga ia berharap kedepan semua anggotw PPNI hatus bisa menjaga dan meningkatkan apa yang saat ini sudah diraih agar terus menjadi lebih baik dimasa mendatang.

"Yang sudah diraih harus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan. Terima kasih kepada Pak Bupati, Ketua DPRD dan swmua pihak yang tidak bisa saya sebut satu persatu atas semua supportnya bagi PPNI," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengapresiasi sekeretariat PPNI yang ia resmikan tersebut.

Menurut dia, PPNI yang saat ini dibekali sekretariat yang megah dan mewah tersebut hatus bisa dna mampu menunjukan prestasi.

BACA JUGA:Kejari Kabupaten Cirebon Tangkap Oknum Pendamping Gelapkan Pajak 3,5 Miliar di 82 Desa

"Layani masyarakat dengan sepenuh hati, tetap solid dan kompak untuk lebih baik lagi, saya apresiasi sekali, sekretariatnya nyaman dan mewah, ini tidak lepas dari apa yang sudah dilakukan dibawah kepemimpinan Ibu Eni yang bisa mensolidkan PPNI, karena saya dengar ini dana nya swadaya, dari perawat dan untuk perawat," ungkapnya.

Imron berharap, dengan adanya gedung mewah tersebut tidak hanya sebagai gedung saja tapi PPNI harus menunjukan peran yang membanggakan dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase