Keindahan Alam Diiringi oleh Penginapan Nyaman, Aman, dan Asri di Penginapan Palutungan

Keindahan Alam Diiringi oleh Penginapan Nyaman, Aman, dan Asri di Penginapan Palutungan

Villa Pondok Cai Pinus-ist-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Kaki Gunung Ciremai bisa menjadi destinasi wisata sekaligus tempat hunian nyaman traveler. Tempatnya asyik, sejuk dan asri pas untuk liburan.

Pemandangan alam di kabupaten Kuningan, jawa Barat memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ditambah keberadaan Gunung Ciremai membuat kota menjadi pilihan traveler untuk menginap dan berlibur dittempat alam yang indan, asri.

Jika berkunjung di kawasan Palutungan, wisatawan tidak perlu bingung mencari tempat penginapan. Karena, dikawasan iniada sejumlah tempat menginap seperti villa, salah satunya adalah Villa Pondok Cai Pinus.

Villa Cai Pinus ini berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, letaknya persis bersebelahan dengan tempat wisata Pondok Cai Pinus yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat musim libur tiba.

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Gelar Islamic Camp

BACA JUGA:Nokia C20, Hp Murah dengan Harga Rp 1 jutaan

Lokasi Villa pondok Cai Pinus yang berada di Kaki Gunug Ciremai membuat penginapan ini memiliki pemandangan yang begitu indah serta nuansa yang sangat sejuk dan asri terasa. Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang tidak ditemukan di tempat lain tanpa harus beranjak dari tempat tidur.

Penginapan mulai dari Homestay hingga Camping Ground bisa di temukan di Palutungan ini. Adapun  suatu daerah wisata berbasi agro dengan pemandangan yang masih asri dan cukup terkenal di Kuningan, Jawa Barat adalah Palutungan. Sebelum dijadikan tempat rekreasi,

Palutungan adalah kawasan holtikultura, perkebuban, pertanian, dan peternakan dengan potensi alam seperti air terjun yang sangat berlimpah dan sejuk. Nah, untuk mendukung kemajuan pariwisata Palutungan, sudah ada beberapa penginapan di daerah tersebut yang menyediakan fasilitas lengkap dengan gtarif relatuf terjangkau.

Bagi anda yang merasa kurang puas hanya menginap di homestay, taka da salahanya menginap di alam bebas,yaitu camping, anda bisa melakukannya di di Buper Ipukan, tepatnya di Jl. Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat dan berselang lima menit berjalan kaki menuju Air Terjun Curug Payung Palutungan.

BACA JUGA:Fwd: 5 Spesifikasi Nokia C21, Dengan Harga 1 Jutaan Bikin Merinding

BACA JUGA:Harga Tiket, Fasilitas: Bumi Perkemahan Palutungan- Kuningan

Fasilitas publik menyediakan pihak Ipukan tergolong lengkap seperti: gazebo untuk bersantai, kamar mandi, kafe, warung dan camping groun.

Menurut pendapat turis yang pernah camping di Buper Ipukan, wisatawan bisa menhyewa tenda ukuran sedang kapasitas 3 sampai 5 orang dengan harga Rp. 150.000 permalam. Ini sudah termasuk pasang tenda, alas, matras. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung dilokasi atau menghubungi pihak akomodasi melalui telepon di nomor 082216488135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: